Connect with us

30 Manfaat Natur E untuk Kulit, Wajah, Jerawat dan Kesuburan

Kosmetik

30 Manfaat Natur E untuk Kulit, Wajah, Jerawat dan Kesuburan

Manfaat Natur E – Semua wanita pada dasarnya terlahir dengan kulit indah. Tetapi, seiring dengan bertambahnya usia, banyak faktor yang menyebabkan berbagai masalah pada kulit, sehingga kecantikan alaminya berkurang. Beberapa faktor penyebabnya yaitu paparan polusi, sengatan sinar ultraviolet, dan radikal bebas. Namun tenang ada jenis kosmetik yang dapat mengatasi masalah kulit.

 

Untuk mengatasi kerusakan kulit, ada satu cara yang sangat mudah untuk dilakukan, yaitu dengan mengonsumsi vitamin E. Vitamin E sendiri sangat bermanfaat untuk kecantikan kulit karena mengandung antioksidan yang tinggi. Salah satu produk vitamin E yang banyak beredar dipasaran ialah Natur E.

Kandungan Natur E

Natur E merupakan suplemen yang mengandung vitamin E yang diambil dari ekstrak biji gandum dan ekstrak biji bunga matahari dengan dosis yang aman untuk dikonsumsi. Selain itu, suplemen ini juga mengandung D-Alpha Tocopherol yang merupakan antioksidan. Suplemen yang satu ini dikemas dalam bentuk kapsul berwarna hijau, kuning dan merah. Pada produk Natur E jenis Advanced ada kandungan tambahan yaitu astaxanthin dan lycopene.

Loading...

Didalam kapsul Natur E terdapat cairan yang tidak berbau. Kapsul tersebut terbuat dari gelatin tulang sapi sehingga halal dikonsumsi bagi muslim. Nature E juga dikemas dengan kapsul yang soft sehingga mudah untuk ditelan. Tak hanya itu, kapsul Nature E yang lunak akan mudah larut sehingga kandungan vitamin yang ada didalamnya akan mudah diserap oleh tubuh dan bekerja secara optimal. Selain halal dikonsumsi, Natur E juga memiliki izin edar dari BPOM sehingga aman untuk dikonsumsi.

Jenis Nature E

Nature E terdiri dari 3 jenis, yaitu Natur E Daily Nourishing 300 IU, Natur E Advanced, dan Natur E 100 IU. Yang membedakan ketiga jenis suplemen tersebut ialah warna kapsul dan dosis kandungannya.

1.Natur E Daily Nourishing 300 IU

Jenis supplemen yang satu ini dikemas dalam bentuk kapsul berwarna kuning. Natur E Daily Nourishing mengandung vitamin E dengan dosis 300 IU per kapsul. Supplemen Nature E jenis ini cocok dikonsumsi oleh wanita yang berusia 25-35 tahun. Manfaat yang dirasakan saat mengonsumsi Natur E Daily Nourishing yaitu menjadikan kulit lebih lembab dan juga meratakan warna kulit.

2.Natur E Advanced

Natur E Advanced dikemas dalam bentuk kapsul berwarna merah yang memiliki kapsul. Selain vitamin E, Natur E advance juga mengandung astaxanthin dan lycopene. Suplemen jenis ini diperuntukkan bagi wanita berusia 35 tahun keatas. Keunggulan jenis Advanced yaitu mencegah dan mengurangi kerutan, mengencangkan kulit, dan memudarkan noda hitam pada wajah.

3.Natur E 100 IU

Produk yang ketiga yaitu Natur E 100 IU. Natur E jenis ini dikemas dalam bentuk kapsul berwarna hijau. Didalamnya terdapat kandungan senyawa D-Alpha Tocopherol dengan dosis 100 IU, dimana senyawa tersebut sangat kaya akan antioksidan. Sehingga sangat ampuh untuk menangkal radikal bebas yang merusak kulit.

Manfaat Natur E untuk Kulit

Untuk menjaga kecantikan kulit, banyak sekali suplemen yang bisa dikonsumsi. Umumnya, suplemen-suplemen tersebut memiliki berbagai kandungan nutrisi yang berguna untuk mempercantik dan menyehatkan kulit. Nah, di Indonesia ada satu suplemen kulit yang cukup laris, yaitu Nature E.

Sebagai suplemen kulit, Nature E memiliki segudang manfaat. Meskipun begitu, Nature E harus dikonsumsi dengan dosis yang tepat agar tidak membahayakan kesehatan tubuh. Lalu, apa saja sih manfaat Suplemen Nature E ini? Mari kita simak uraiannya.

1. Mencegah Penuaan Dini

Salah satu manfaat dari Suplemen Natur E ialah mencegah dan mengatasi tanda-tanda penuaan dini. Hal ini karena Natur E mengandung zat antioksidan yang cukup tinggi. Antioksidan dapat melancarkan peredaraan darah sehingga peredaran oksigen alam kulit menjadi lancar pula. Dengan begitu, kulit akan tampak lebih segar dan terlihat lebih muda.

2. Mengencangkan Kulit

Pada dasarnya, vitamin E sangat berperan dalam mengencangkan kulit yang kendur dan meregenerasi sel-sel kulit yang rusak. Jika kulit kekurangan asupan vitamin E, maka elsatisitas kulit akan berkurang sehingga kulit akan kendur. Selain itu, kekurangan vitamin E juga akan membuat kulit terlihat kusam. Masalah-masalah kulit tersebut dapat diatasi dengan mengonsumsi Nature E secara teratur dan dengan dosis yang sesuai aturan.

3. Mencerahkan Kulit

Bagi wanita yang banyak beraktivitas diluar ruangan, tentunya akan sering terpapar debu dan kotoran. Hal tersebut dapat membuat kulit menjadi lebih gelap dan terlihat kusam. Kandungan vitamin E yang tinggi pada Natur E dapat membantu mencerahkan kulit yang kusam.

Manfaat Nature E untuk Kulit Lainnya

4. Mencerahkan kulit kusam.

5. Melembabkan kulit.

6. Menghaluskan kulit.

7. Sebagai antioksidan.

8. Membuat kulit terlihat lebih segar.

9. Menangkal Sinar Ultraviolet

Manfaat Nature E Untuk Wajah

Memiliki kulit wajah yang cantik dan sehat adalah dambaan setiap wanita. Untuk itu diperlukan asupan nutrisi yang dapat menunjang kesehatan kulit wajah. Salah satu caranya yaitu dengan mengonsumsi suplemen dari Natur E. Suplemen ini banyak mengandung vitamin yang sangat baik untuk menjaga kecantikan kulit. Berikut ini adalah beberapa manfaat Natur E untuk wajah.

1. Menghilangkan Jerawat

Jerawat adalah masalah kulit wajah yang paling sering terjadi pada wanita. Jerawat yang kerap timbul tentunya akan menganggu penampilan, sehingga para wanita akan melakukan berbagai cara agar jerawat tersebut cepat menghilang. Salah satu cara yang ampuh untuk mengusir jerawat adalah dengan mengonsumsi suplemen dari Natur E. Mengonsumsi Natur E secara teratur dapat menghilangkan jerawat dari dalam. Selain itu, Natur E juga akan mencegah jerawat agar tidak timbul lagi.

2. Menghilangkan Bekas Jerawat

Seperti yang telah dijelaskan, Nature E mengandung vitamin E yang cukup tinggi dimana kandungan tersebut berperan sebagai antioksidan. Selain vitamin E, produk Natur E juga terdapat kandungan alami lainnya seperti lycopene dan astaxanthin yang sangat ampuh untuk menghilangkan bekas jerawat.

3. Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah

Manfaat lainnya yang bisa diambil dari Natur E adalah menghilangkan flek hitam pada wajah. Adanya flek hitam pada wajah akan membuat wajah terlihat kusam dan tidak bercahaya. Mengonsumsi Natur E secara rutin akan memudarkan flek hitam yang ada diwajah. Namun, untuk megatasi masalah kulit yang satu ini tidak akan instan. Dibutuhkan kesabaran dan ketelatenan hingga flek hitam benar-benar lenyap tak berbekas.

Manfaat Natur E untuk Wajah Lainnya

4. Mencegah jerawat meradang.

5. Mengecilkan pori-pori wajah.

6. Mengurangi bekas luka pada wajah.

7. Menghilangkan komedo.

8. Melembutkan kulit wajah.

9. Mengurangi keriput pada wajah.

10. Menghaluskan kulit wajah.

11. Mengencangkan kulit wajah.

12. Mencerahkan wajah.

Manfaat Natur E Untuk Kesuburan

Selain bermanfaat untuk kecantikan dan kesehatan kulit, Natur E juga sangat baik untuk kesuburan, baik untuk wanita maupun pria. Berikut ini adaalh beberapa manfaat Natur E yang berkaitan engan kesuburan.

1. Meningkatkan kesuburan pada wanita

Menurut penelitian, suplemen yang mengandung vitamin E dapat membantu wanita yang memiliki dinding rahim tipis. Dinding rahim yang tebal sangat berperan dalam terjadinya pembuahan dan kehamilan. Sebab, embrio harus menempel dengan erat pada dinding rahim sebelum akhirnya tumbuh menjadi janin. Wanita dengan dinding rahim yang terlalu tipis akan sangat sulit untuk hamil.

Untuk mengatasi masalah dinding rahim yang tipis, mengonsumsi vitamin E dari Natur E adalah pilihan yang tepat. Nature E mengandung vitamin E yang berperan sebagai antioksidan. Antioksidan akan melindungi sistem reproduksi wanita dari radikal bebas dan kerusakan sel yang dapat membuat dinding rahim menjadi tipis. Selain itu, vitamin E juga akan melancarkan peredaran darah dan membuat dinding rahim menjadi lebih tebal

2. Meningkatkan Kesuburan Pria

Tak hanya berperan untuk kesuburan wanita, Natur E juga bisa mengatasi masalah kesuburan pada pria. Sebab, terjadinya kehamilan pada wanita berkaitan erat dengan kesuburan pria. Natur E dapat memperbaiki kualitas sperma dan meningkatkan pergerakannya agar menuju sel telur lebih cepat dan segera melakukan pembuahan.

3. Menurunkan resiko keguguran

Keguguran sangat sering terjadi pada trimester pertama, yaitu usia kehamilan 0-3 bulan. Natur E dapat membantu menguatkan kandungan sehingga keguguran dapat dicegah. Namun, sebelum mengonsumsi Natur E, ada baiknya jika anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan ahli medis.

Manfaat Natur E Untuk Kesuburan Lainnya

4. Menjaga kesehatan ibu hamil.

5. Membantu pertumbuhan janin dalam kandungan.

6. Menyeimbangkan kadar vitamin A pada ibu hamil.

7. Membantu memperbaiki siklus hormonal.

8. Menutrisi ibu hamil dan bayi dalam kandungan.

Efek Samping Natur E

Selain memiliki berbagai manfaat, Ternyata suplemen kulit ini juga memiliki beberapa efek samping. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak beberapa efek samping yang timbul akibat mengonsumsi Natur E berikut ini:

1. Over vitamin

Setiap obat dan vitamin tentunya memiliki dosis tertentu yang perlu diperhatikan sebelum dikonsumsi. Untuk itu, mengonsumsi obat maupun vitamin memang tidak boleh sembarangan. Jika ada yang mengonsumsi vitamin melebihi dosis, maka dampaknya akan sangat berbahaya.

Untuk vitamin E sendiri, dosis yang dianjurkan yaitu 100-1500 mg per hari. Mengonsumsi lebih dari dosis tersebut akan menyebabkan darah sulit membeku, sehingga saat ada anggota tubuh yang mengalami luka akan sangat sulit untuk sembuh.

2. Iritasi pada kulit

Walaupun dengan dosis sesuai aturan, tidak semua orang cocok mengonsumsi Natur E. Pada orang tertentu, bisa terjadi iritasi pada kulit setelah mengonsumsi Natur E. Gejala yang timbul berupa kemerah-merahan pada kulit dan terasa perih.

3. Menimbulkan Alergi

Selain iritasi pada kulit, alergi juga kerap terjadi setelah mengonsumsi Natur E. Alergi biasanya terjadi karena penggunaan dosis yang melebihi batas aman. Reaksi alergi yang timbul bisa berupa pusing, susah bernapas dan penglihatan kabur.

Berbagai manfaat mengonsumsi suplemen dari Natur E sangat baik bagi wajah dan kulit. Untuk mendapatkan semua manfaatnya, anda bisa dengan mudah membeli suplemen ini di toko dan Apotek terdekat. Perlu diingat, bila anda memiliki suatu penyakit, ada baiknya anda berkonsultasi dengan ahli medis terlebih dahulu sebelum mulai mengonsumsi Natur E.

Advertisements

Loading...
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lainnya dari Kosmetik

Advertisements

Terbaru

Bio Spray, manfaat Bio Spray, Khasiat Bio Spray
Vitamin B1, manfaat Vitamin B1, Khasiat Vitamin B1
Manfaat Kurma, Khasiat Buah Kurma, Kurma
Air Kelapa Muda, Manfaat Air Kelapa Muda
Tomat, Manfaat Tomat, Khasiat Tomat
Daun Sirih, Sirih, Suruh, Obat hErbal
Alpukat, Avokad, Apokat, Manfaat Buah Alpukat
Jus Wortel, Manfaat Jus Wortel, Khasiat Jus Wortel, Minuman Jus Wortel
Plum, Buah Plum, Prem, Manfaat Buah Plum, Khasiat Buah Prem
Manfaat Semangka, Semangka, Semngka Merah, Semangka Kuning
Jus Tomat
Cuka Apel
Es Batu, Manfaat Es Batu, Khasiat Es Batu
Pare, Manfaat Pare, Khasiat Pare
Susu Kedelai, Manfaat Susu Kedelai, Kedelai
Daun Seledri, Manfaat Daun Seledri, Khasiat Daun Seledri, Seledri
Wedang Uwuh, Minuman Khas Jogja
Jus Alpukat, Jus Buah Alpukat, Minuman Alpukat
Vitamin A, Manfaat Vitamin A, Khasiat Vitamin A
Minyak Zaitun, Manfaat Minyak Zaitun, Khasiat Minyak Zaitun
Advertisements
To Top