Connect with us

57 Manfaat Nu Amoorea untuk Wajah, Kulit, Rambut, Badan, Bibir dan Gigi

Kosmetik

57 Manfaat Nu Amoorea untuk Wajah, Kulit, Rambut, Badan, Bibir dan Gigi

Manfaat Nu Amoorea – Nu Amoorea merupakan produk skincare atau kosmetik yang diproduksi dengan berbagai macam variasi seperti Amoorea Solar Guard (sunblock), Active Moist (pelembab), Amoorea Exfoliant, hingga cleanser. Di tahun 2016-2017 terdapat beberapa jenis sabun Amoorea yang diperjualbelikan di Indonesia yakni warna tosca, ungu dan juga Amoorea Aura.

Nu Amoorea, Manfaat Nu Amoorea

Keunggulan dari sabun Amoorea yakni memiliki kandungan bahan alami seperti stemcell yang merupakan sel punca atau sel induk yang terdapat di dalam buah-buahan. Kandungan tersebut sangat bagus untuk membantu proses regenerasi sel kulit. Selain itu, sabun Amoorea ini juga memiliki kandungan collagen yang bagus untuk membuat kulit menjadi lebih kencang.

Kandungan Nu Amoorea :

  • Sodium coco-sulface
  • Dissodium lauryl sulfosuccinate
  • Cetearyl alcohol
  • Triticum vulgare stracth
  • Glycerin
  • Titanium dioxide
  • Algae extract
  • Heilmoor clay
  • Talcum
  • Glycyrrica glabra root extract
  • Butylene glycol
  • Camelia sinensis extract
  • Propylene glycol
  • Melaluca alternifolia leaf oil
  • Polygluconic acid
  • Water
  • Olea europea fruit ol

Apakah Nu Amoorea Aman?

Ada banyak pertanyaan apakah sabun Amoorea aman atau tidak. Keluhan pemakaian sabun Amoorea biasanya karena membuat kulit mengelupas. Namun hal ini terjadi akibat efek detox setelah menggunakan sabun Amoorea. Namun perlu ditekankan bahwa sabun Amoorea aman untuk digunakan oleh segala kalangan dan tidak menimbulkan efek samping negatif.

Mungkin beberapa konsumen akan mengalami keluhan seperti yang disebutkan diatas namun hal tersebut tidak akan berlangsung lama. Sabun Amoorea memiliki daftar BPOM yang sudah pasti aman untuk digunakan.

Loading...

Selain itu, sabun Amoorea juga aman untuk digunakan bagi ibu hamil maupun menyusui. Hanya saja dalam penggunaannya harus dengan konsultasi kepada dokter terlebih dahulu mengingat sensitifitas kulit setiap orang berbeda-beda.

Harga Nu Amoorea :

1. Nu Amoorea Beauty Bar (no BPOM : NA 32170500009)

Sabun Amoorea untuk menutrisi kulit wajah yang tidak terkontaminasi dengan produk atau krim wajah lain. Harganya Rp 100.000,00

2. Nu Amoorea Beauty Bar Plus (No BPOM : NA 32160500506)

Sabun yang diformulasikan untuk kulit wajah dengan kandungan stemcell. Khusus bagi kulit yang sudah pernah terkontaminasi dengan produk skincare atau krim lain. Harganya Rp 125.000,00

Manfaat Nu Amoorea untuk Wajah :

1. Membantu melembutkan kulit wajah

Manfaat sabun Amoorea yang sangat ampuh adalah untuk melembutkan kulit. Sabun ini memiliki khasiat yang setara dengan sabun pepaya. Sabun Amoorea dapat membantu mengangkat sel kulit mati yang membuat kulit wajah menjadi kasar. Produk ini cocok untuk digunakan oleh pria maupun wanita yang memiliki kulit wajah berkerak.

2. Memutihkan wajah

Sekarang ini banyak sekali yang berharap memiliki wajah yang putih dan nampak bersinar. Banyak cara dilakukan untuk mendapatkan kulit yang mereka inginkan. Salah satu cara yang tepat dan alami untuk memutihkan wajah adalah dengan memanfaatkan sabun Amoorea. Sabun ini bisa dipakai secara rutin untuk membantu membuat kulit menjadi putih bersih secara permanen.

3. Meremajakan kulit wajah

Bagi anda yang ingin meremajakan kulit wajah maka sabun Amoorea ini jawabannya. Sabun ini diformulasikan khusus untuk membantu mengatasi masalah tanda-tanda penuaan dini. Sabun Amoorea memiliki manfaat untuk mengangkat sel kulit mati dan meregenerasinya menjadi sel kulit baru. Proses pengelupasan kulit ini merupakan peremajaan kulit yang tidak perlu dikhawatirkan jika anda memakai produk sabun Amoorea.

Manfaat Nu Amoorea untuk Wajah Lainnya :

4. Mencerahkan wajah

5. Mengencangkan kulit wajah

6. Mencegah tumbuhnya bulu wajah

7. Menghilangkan freckles

8. Menghilangkan sumbatan pori-pori

9. Membantu membuka aura wajah

10. Mencegah munculnya jerawat

11. Membuat wajah menjadi halus

12. Melembabkan wajah

13. Membuat wajah terlihat segar

14. Mengatasi masalah minyak berlebih

15. Mengecilkan pori-pori kulit wajah

16. Melindungi wajah dari bahaya sinar UV

17. Mengatasi kulit kering

18. Mengatasi komedo

19. Menghilangkan mata panda atau kantong mata

20. Memudarkan garis halus

Manfaat Nu Amoorea untuk Kulit :

1. Menyeimbangkan pH kulit

Di dalam sabun Nu Amoorea terdapat kandungan lipid, asam amino, mineral dan vitamin yang bagus untuk menyeimbangkan kadar pH kulit. Dengan tingkat keasaman kulit yang seimbang maka kulit akan menjadi lebih sehat, terawat dan tidak kusam.

2. Memutihkan kulit

Tampilan kulit yang putih bersih dan tidak pucat menjadi dambaan bagi para wanita maupun pria. Produk sabun Nu Amoorea bisa menjadi salah satu produk pilihan untuk mendapatkan kulit putih dengan harga yang terjangkau.

3. Sebagai anti bacterial

Kandungan antioksidan dan juga antimikroba yang cukup tinggi pada sabun Nu Amoorea dapat membantu membasmi bakteri yang menempel di permukaan kulit.  Dengan demikian kulit akan menjadi lebih sehat setiap saat.

Manfaat Nu Amoorea untuk Kulit Lainnya :

4. Mengencangkan kulit

5. Mengangkat sel kulit mati

6. Membantu proses regenerasi sel kulit

7. Mencegah kulit berminyak

8. Mengatasi kulit kering

9. Sebagai nutrisi penting bagi kulit

10. Mengatasi panu, bintik hitam, pigmentasi

11. Mengatasi kulit bersisik

Manfaat Nu Amoorea untuk Bibir :

1. Memerahkan bibir

2. Melembabkan bibir

3. Mencegah bibir kering

4. Membuat bibir nampak sehat dan segar

5. Mencegah bibir pecah-pecah

Manfaat Nu Amoorea untuk Rambut :

1. Menguatkan akar rambut

2. Mencegah kerontokan

3. Mengembalikan warna alami rambut

4. Menjadikan rambut lebat dan berkilau

5. Memanjangkan rambut

6. Membantu mengatasi masalah ketombe

Manfaat Nu Amoorea untuk Badan :

1. Memutihkan badan

2. Membuat kulit badan menjadi sehat

3. Melembabkan kulit badan

4. Mencegah badan kering

Manfaat Nu Amoorea untuk Payudara :

1. Mengencangkan payudara

2. Menyehatkan payudara

3. Memutihkan payudara

Manfaat Nu Amoorea untuk Gigi :

1. Memutihkan gigi

2. Membuat nafas lebih segar

3. Menghilangkan bau mulut tidak sedap

4. Menghilangkan karang gigi

Cara Menggunakan Nu Amoorea :

  • Pemakaian sabun Nu Amoorea untuk kulit normal adalah dengan penggunaan sabun dalam 3 menit saja.
  • Bagi kulit sensitif atau berjerawat dan sudah terkontaminasi dengan produk bermercuri dapat menggunakan sabun Nu Amoorea setiap satu menit dalam minggu pertama tanpa pemijatan. Setelah itu, lanjutkan pemakaian sabun dengan waktu 2 menit pada minggu kedua dan 3 menit minggu berikutnya.
  • Pemakaian Nu Amoorea untuk mengencangkan kulit, payudara dan juga menghilangkan parut wajah dapat dengan mengusapkan sabun Nu Amoorea lalu diamkan hingga meresap dan kering. Setelah itu, baru dibilas sampai bersih.

Cara Membedakan Nu Amoorea Asli dan Palsu :

  • Untuk mengetahui cara membedakan produk sabun Nu Amoorea Asli dan Palsu tidaklah sulit. Anda cukup melihat importir dan distributor sabun Amoorea ungu yang anda beli.
  • Importir sabun Amoorea adalah PT. Mckenna Indonesia. Adapun distributor resmi sabun ini adalah PT DEP (PT. Duta Elok Persada ). Bagi anda yang ingin mendaftar menjadi member sabun Amoorea maka anda bisa menghubungi distributor resmi tersebut. Anda dapat mengecek keterangan distributor sabun dalam kemasan Amoorea yang ingin anda beli.
  • Jangan lupa untuk melihat nomor BPOM. Nomor BPOM asli akan sama dengan nomor yang tertera dalam situs resmi BPOM. Namun bagi pembeli sabun Amoorea tosca akan sedikit sulit karena ciri asli dan palsu lebih susah untuk dikenali.
  • Cek tekstur dari sabun Nu Amoorea. Sabun ini memiliki tekstur lembut namun jika diperhatikan dengan seksama akan nampak bintik hitam yang merupakan serpihan Heilmoor Clay.
  • Terakhir, dari segi harga sabun ini lumayan mahal. Jika terdapat selisih harga yang mencolok maka bisa jadi produk sabun yang ditawarkan tersebut palsu.

Efek Samping Nu Amoorea :

Pemakaian sabun Nu Amoorea akan menimbulkan beberapa gejala yang merupakan efek detoks setelah pemakaian. Namun gejala ini biasanya tidak berlangsung lama. Apabila dirasa gejala yang terjadi tidak biasa maka anda bisa mengehentikan pemakaian. Gejala tersebut antara lain :

  • Gatal-gatal
  • Alergi
  • Pengelupasan kulit
  • Ruam kemerahan pada kulit

Baca Juga: Manfaat Nature Republic Aloe Vera Gel untuk Wajah, Kulit, Tangan, Bibir dan Rambut

Sabun Nu Amoorea merupakan produk skincare alami yang diformulasikan untuk membantu merawat kulit wajah. Selain itu, produk ini juga bermanfaat untuk kecantikan kulit tubuh, rambut, payudara, gigi dan bibir. Karena manfaat tersebut tak heran produk sabun alami ini memiliki banyak penggemar dari tahun ke tahun.

Dalam penggunaan sabun Amoorea ini mungkin akan mengalami gejala pemakaian awal yang merupakan detoks saat pertama kali pemakaian. Agar tidak menimbulkan efek samping berbahaya gunakan sabun Amoorea ini sesuai dengan cara pemakaian yang dianjurkan dalam kemasan. Jangan lupa untuk memilih produk sabun Amoorea yang asli yang aman dari bahan berbahaya seperti mercury.

Advertisements

Loading...
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lainnya dari Kosmetik

Advertisements

Terbaru

Manfaat HaKI, Manfaat Hak Atas Kekayaan Inteltual
Manfaat Ubi Ungu
Sholat Subuh, Manfaat Sholat Subuh
Manfaat Minum Air Kelapa, Khasiat Manfaat Minum Air Kelapa
Air, Manfaat Air, Khasiat Air
Manfaat Minyak Kutus Kutus
Manfaat Cahaya Matahari
Air teh, manfaat air teh
Daging Kelapa Muda, manfaat Daging Kelapa Muda
Air Mani Wanita, Manfaat Air Mani Wanita
Kacang Tanah, manfaat Kacang Tanah
Minum Jahe, Manfaat Minum Jahe
Ukhuwah Islamiyah, Manfaat Ukhuwah Islamiyah
Minum Teh, Manfaat Minum Teh, Khasiat Minum Teh
Ertos Facial Treatment
Internet, manfaat Internet
Daun Lidah Buaya, Manfaat Daun Lidah Buaya, Khasiat Daun Lidah Buaya
Sholat Tahajud, Manfaat Sholat Tahajud
Nu Amoorea, Manfaat Nu Amoorea
Advertisements
To Top