Connect with us
Nano Spray, Manfaat Nano Spray, Khasiat Nano Spray

Kosmetik

65 Manfaat dan Khasiat Nano Spray untuk Wajah, Tubuh, Kecantikan Serta Efek Samping

Manfaat Nano Spray – Nano Spray atau Semprotan Nano adalah sebuah alat kecantikan portable yang mampu menyemprotkan air dalam ukuran sangat kecil sehingga bisa menembus ke dalam lapisan pori-pori kulit dengan sangat baik. Manfaat nano spray tentu saja untuk menyegarkan kulit, melembabkan dan membuang kotoran yang menyumbat wajah.

Nano Spray, Manfaat Nano Spray, Khasiat Nano Spray

Memang biasanya alat ini dipakai hanya untuk wajah saja. Menyemprotkannya ke wajah efektif bisa meremajakan kulit, mengangkat sel kulit mati dan menghilangkan flek hitam. Tapi apakah pernah mencoba semprotkan nano spray ke tubuh? Supaya tidak hanya wajah saja yang mengalami perbaikan, tapi juga tubuh secara keseluruhan? Tentu saja alat ini mampu melakukan itu.

Harga Nano Spray :

Berapakah harga nano spray? Harganya beragam, sebaiknya pilih harga yang sesuai dengan kemampuan. Selain itu juga pikirkan mengenai merek dan testimoni pelanggannya. Sebab produk kecantikan ini memang diproduksi dalam beragam merek dan harga mulai dari Rp60.000 hingga Rp2.000.000.

Cara Menggunakan Nano Spray :

Sebuah alat kecantikan yang canggih bisa kurang efektif bila salah dalam penggunaannya. Maka memang ada prosedur yang mesti dijalani agar khasiatnya benar-benar terasa. Berikut adalah cara memakai nano spray yang baik dan benar:

Loading...

I. Bersihkan wajah dan tubuh dengan air bersih yang mengalir

II. Gunakan facial dan body soap

III. Bilas hingga bersih

IV. Keringkan dengan handuk atau diangin-anginkan

V. Hidupkan nano spray dan semprotkan secara merata ke wajah dan tubuh

VI. Lakukan hingga 10-20 menit

VII. Jika kulit sudah terasa segar, dingin, kenyal dan lembab artinya alat ini telah mampu menyemprotkan air nano ke lapisan kulit terdalam

VIII. Jangan menyentuh-nyentuh, mengusap-usap atau membilas wajah dan tubuh usai treatment

IX. Gunakan sebanyak 3 kali sehari, di pagi, siang dan malam hari menjelang tidur

X. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, dampingi pula perawatan kecantikan wajah dan tubuh dengan lulur dan masker alami yang terbuat dari buah-buahan dan susu

Manfaat Nano Spray untuk Wajah :

1. Membuat Wajah Segar

Khasiat nano spray akan menyegarkan wajah. Sebab kemampuannya dalam menutrisi kulit dengan semprotan air yang berukuran sangat kecil. Memang mencuci wajah saja tidak cukup, sebab air belum tentu masuk ke dalam lapisan kulit. Beda dengan saat menyemprot wajah pakai alat ini, air bisa masuk maksimal, namun tidak berlebihan dan tetap aman.

2. Memutihkan Kulit Wajah

Alat ini ampuh dalam mengangkat sel kulit mati yang menyebabkan wajah gelap dan kusam. Dengan nano spray, sel kulit mati bisa tergantikan sel yang baru. Sehingga akan menimbulkan efek putih yang permanen. Memang disarankan agar alat ini dipakai seumur hidup saja, selama tidak rusak. Di samping tentunya tetap menggunakan bahan-bahan herbal untuk memutihkan kulit, misalnya sayuran, buah dan susu.

3. Mencegah Pigmentasi Kulit

Pigmentasi kulit yang berlebihan akan menyebabkan seseorang memiliki wajah yang banyak fleknya. Bercak hitam atau kecoklatan yang menimbulkan flek dan melasma sungguh sangat menyebalkan dan menurunkan performa wajah. Apalagi biasanya flek ini susah sekali ditutupi, sekalipun sudah memakai foundation yang tebal. BB cream saja seringkali tidak cukup untuk mengcover pigmentasi ini. Maka segera saja atasi dan cegah masalah ini dengan pakai nano spray.

4. Mengatasi Penuaan Dini

Penuaan dini pada wajah sungguh sangat menyebalkan. Sebab bisa membuat wajah jadi lebih tua dibandingkan umur seharusnya. Banyak orang mengalami fenomena macam ini. Dan hanya orang kaya atau berduit saja yang bisa meremajakan kulitnya lagi melalui berbagai treatment. Untuk mengatasi penuaan dini, sudahkah mencoba gunakan nano spray?

5. Melembabkan Wajah

Manfaat nano spray yang paling utama adalah bisa melembabkan wajah. Maklum saja, alat ini memang sanggup mengatur kadar air di dalam lapisan kulit yang ini sangat mempengaruhi tingkat kelembaban. Terkadang wajah yang lembab efektif untuk mencegah kulit kering dan bersisik. Namun juga mesti hati-hati bila terlalu lembab nanti jadi mudah luka. Fungsi alat ini adalah membantu mencapai tingkat kelembaban yang paling baik.

Manfaat Nano Spray untuk Wajah Lainnya :

6. Menghilangkan komedo putih

7. Menghilangkan komedo hitam

8. Mencegah bulu wajah

9. Mengangkat kotoran tersumbat

10. Mencegah komedo di hidung

11. Menghindari penuaan di wajah

12. Mengatasi melasma

13. Memudarkan noda hitam bekas jerawat

14. Menghaluskan wajah

15. Membuat kulit wajah jadi kenyal

16. Menghaluskan wajah

17. Menjadi antioksidan untuk wajah

18. Mengatasi wajah yang kusam

19. Mengangkat lapisan kulit yang kering dan mati

20. Mengencangkan kulit wajah

Manfaat Nano Spray untuk Tubuh :

1. Membuat Tubuh Lebih Fresh

Khasiat nano spray bagus untuk tubuh karena membuat badan jadi fresh. Jangan hanya terpaku pada wajah, alat ini baiknya juga digunakan pada tubuh, seperti tangan dan kaki. Ini akan membantu mengangkat daki yang seringkali membuat kumal. Selain itu juga akan membersihkan dan menyegarkan kulit tubuh hingga lapisan yang paling dalam.

2. Menjadikan Tampil Lebih Muda

Ketika kulit tubuh dibersihkan dan menjadi segar hingga lapisan paling dalam. Niscaya tubuh akan tampil lebih muda. Maklum saja, sebab tubuh memang diremajakan kembali dengan adanya air yang sangat tipis seperti embun, yang mampu mencegah penuaan pada sel=sel.

3. Mencegah Kulit Kusam

Kulit yang kusam terjadi karena banyak hal, biasanya karena kurangnya perawatan padahal tiap hari terpapar sinar matahari dan debu. Jika dibiarkan, kulit kusam ini bisa menimbulkan masalah yang lebih serius seperti penuaan dini dan kerutan. Tentu semua orang tidak mau mengalaminya, kan? Nah untuk mencegah kulit kusam dan berbagai efek selanjutnya, sebaiknya segera saja pakai nano spray.

4. Mencerahkan Kulit Tubuh

Bilamana ingin memiliki kulit tubuh yang cerah, bebas dari jerawat dan sel kulit mati, maka nano spray bisa menjadi solusinya. Pasalnya alat ini memang sanggup mengangkat sel kulit mati yang menjadi penyebab tingkat kecerahan mumudar. Jika memang sejatinya kulitnya putih atau cerah, maka kalau diterapi pakai alat ini, pasti akan kembali ke kondisi demikian. Sedangkan mereka yang memang kulitnya cenderung gelap atau sawo matang, maka akan memutih cerah. Coba saja buktikan sendiri khasiat ini!

5. Menutrisi Kulit Tubuh Keseluruhan

Ingatlah bahwa tubuh manusia itu tidak hanya wajah. Kecantikan tidak hanya dinilai dari wajah, tapi juga tubuh secara keseluruhan. Menyemprotkan nano spray ke tubuh keseluruhan dari wajah, perut, kaki, tangan dan seluruhnya hingga paha dan leher juga. Ini akan ampuh untuk menutrisi kulit tubuh. Sehingga tubuh benar-benar terawat secara sempurna.

Manfaat Nano Spray untuk Tubuh Lainnya :

6. Membersihkan daki

7. Mengatasi bau badan

8. Melembabkan tubuh

9. Mencegah bakteri

10. Mengatasi kulit gatal-gatal

11. Mencegah alergi

12. Mencegah biang keringat

13. Mencegah gangguan penyakit

14. Membuat badan jadi segar

15. Menyejukkan badan

16. Mengatasi heatstroke

17. Melancarkan peredaran darah

18. Mencegah dehidrasi

19. Mengatasi depresi

20. Menghilangkan stress yang sedang melanda

Manfaat Nano Spray untuk Kecantikan :

1. Menghilangkan Flek Hitam

Khasiat nano spray bagus untuk hilangkan flek hitam. Sebab memang semprotan kecantikan ini akan bisa mengangkat lapisan kulit yang mengalami pigmentasi gelap ini. Sudah banyak orang yang membuktikan, flek hitam sebesar apapun jika rutin diterapi pakai alat ini, sungguh bisa hilang permanen.

2. Mengatasi Kulit Berminyak

Sebagaimana di luar tubuh manusia, minyak dan air tidaklah bisa bersatu. Jika keduanya bertemu, maka minyak akan terangkat, di atas air. Begitupun kalau di wajah dan tubuh, minyak sungguh akan terangkat ke atas, sehingga ini sangat menguntungkan karena minyak yang menumpuk di wajah bisa menjadi penyebab munculnya jerawat. Alat kecantikan bernama nano spray ini akan membantu mengangkat minyak secara tuntas, hingga lapisan terdalam yang bisa dijangkau olehnya.

3. Mengobati Kulit Kering

Tahukah bahwa kulit kering sangatlah berbahaya jika dibiarkan karena bisa mengelupas tiada hentinya dan menyebabkan jadi tipis dan kasar. Kulit yang tipis, kasar dan bersisik tentu saja amat buruk, apalagi kalau menimpa wajah. Area wajah yang biasanya kering yakni hidung dan di dekat bibir. Untuk mengobati ini semua, cobalah rutin pakai nano spray.

4. Mencegah Jerawat

Perawatan kecantikan wajah dan tubuh dengam nano spray bisa mencegah jerawat muncul. Ini terjadi karena kulit telah terlindungi secara maksimal dari munculnya bakteri penyebab jerawat. Pencegahan jerawat tentu lebih baik dibandingkan dengan pengobatannya karena mencegah lebih baik daripada mengobati. Upaya pencegahan memang tidak benar-benar menghilangkan potensi jerawatan, hanya saja dapat mencegah hingga 90%. Sedangkan 10% sisanya bisa saja jerawatan karena hormon, pola makan, stress maupun alergi krim.

5. Membuang Kotoran yang Tersumbat di Pori-Pori

Manfaat nano spray bagus untuk membuang kotoran yang tersumbat di pori-pori. Bagaimana tidak? Semprotan wajah ini kan mampu mengeluarkan partikel dalam ukuran yang sangat kecil, sehingga mampu menembus lapisan kulit terdalam. Kotoran, minyak dan segala macam noda dan sel kulit mati bisa terangkat sempurna. Hanya saja memang penggunaannya harus rutin dan rajin. Sebab segala bentuk perawatan kecantikan wajah dan tubuh tidak ada yang benar-benar instan, semua butuh proses untuk menjadi baik.

Manfaat Nano Spray untuk Kecantikan Lainnya :

6. Melembabkan bibir

7. Mencegah bibir pecah-pecah

8. Mengatasi kulit yang kering dan bersisik

9. Mengatasi komedo di hidung

10. Menghilangkan kerutan di dahi

11. Mencegah jerawat muncul kembali

12. Menghilangkan stress di wajah

13. Mencegah pertumbuhan bulu rambut di wajah

14. Menjadi antioksidan

15. Meregenerasi sel kulit

16. Menyeimbangkan hormon
17. Memicu keluarnya hormon anti stress

18. Membuat karisma memancar

19. Mengatasi badan yang kumal

20. Menghilangkan bekas luka

Efek Samping Nano Spray :

Ada banyak dampak penggunaan nano spray yang mesti diperhatikan baik-baik. Walaupun cairan skincare ini aman untuk tubuh dan baik dipakai, tetap bisa mengundang resiko. Apalagi kalau dipakai oleh mereka yang kulitnya sensitif atau sedang mengalami luka terbuka cukup dalam. Berikut adalah efek samping yang harus diwaspadai:

1. Kulit terasa basah

2. Kulit jadi lembab

3. Pengelupasan kulit wajah

4. Luka jadi susah kering

5. Badan tampak gemuk

6. Radiasi

7. Boros uang

Baca Juga: Manfaat dan Khasiat Cream Temulawak untuk Kecantikan Kulit Wajah Serta Efek Samping

Alat kosmetik nano spray ini pada dasarnya digerakkan dengan suatu mesin yang dialiri listrik. Di mana mesin ini mampu mengubah ukuran partikel air menjadi sangat kecil (nano). Dengan segala reaksi elektrik yang terjadi, tidak menutup kemungkinan akan adanya radiasi yang membahayakan tubuh. Makanya alat ini disarankan untuk segera dimatikan jika sudah tidak dipakai dan dijauhkan dari tubuh. Waktu penggunaannya pun tidak usah lama-lama, cukup 10 hingga 20 menit saja sudah ampuh melembabkan kulit.

Advertisements

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lainnya dari Kosmetik

RSS Khasiat terbaru

Terbaru

Cara Menghilangkan Kutu Rambut, Kutu Rambut, Kutu, Masalah Rambut
Cara Menghilangkan Kantung Mata, Kantung Mata, Mata, Masalah Kantung Mata, Penyebab Timbulnya Kantung Mata
Menghilangkan Komedo, Cara Menghilangkan Komedo, Komedo, Mengurangi Komedo
Puasa Syawal, Manfaat Puasa Syawal, Khasiat Puasa Syawal, Tata Cara Puasa Syawal, Cara Melakukan Puasa Syawal
Cara Memutihkan Kulit, Memutihkan Kulit, Memutihkan Kulit Tangan, Memutihkan Kulit Wajah, Memutihkan Kulit Kaki
Setrika Wajah, Manfaat Setrika Wajah, Khasiat Setrika Wajah, Cara Setrika Wajah, Gambar Setrika Wajah, Tuorial Setrika Wajah
Wudhu, Manfaat Wudhu, Khasiat Wudhu, Keutamaan Wudhu, Thaharah
Suntik Vitamin C, Manfaat Suntik Vitamin C, Khasiat Suntik Vitamin C
Keanekaragaman Hayati
Garnier Sakura White, Manfaat Garnier Sakura White, Pelembab Kulit, Manfaat Garnier Sakura White, Khasiat Garnier Sakura White, Kegunaan Garnier Sakura White, Kelebihan Garnier Sakura White
Silaturahmi, Manfaat Silaturahmi Khasiat Silaturahmi, Hikmah Silaturahmi, Pahala Silaturahmi
Puasa Tasu'a, Manfaat Puasa Tasu'a, Khasiat Puasa Tasu'a
Nu Amoorea, Manfaat Nu Amoorea, Sabun Anoorea, Sabun Nu Amoorea, Sabun Kecantikan
Nano Spray, Manfaat Nano Spray, Khasiat Nano Spray
Menggunakan Jilbab, Manfaat Menggunakan Jilbab, Berjilbab, Berhijab
Pasar Modal
Puasa Arafah, Manfaat Puasa Arafah, Khasiat Puasa Arafah
Bunga Kamboja, Manfaat Bunga Kamboja, Pohon Kamboja, Khasiat Bunga Kamboja, Bunga Kamboja Kuning, Bunga Kamboja Putih
Puasa Mutih, Manfaat Puasa Mutih, Khasiat Puasa Mutih, Dalil Puasa Mutih
To Top