Connect with us

60 Manfaat dan Khasiat Sabun Nu Amoorea untuk Wajah, Tubuh, Kecantikan Serta Efek Samping

Kosmetik

60 Manfaat dan Khasiat Sabun Nu Amoorea untuk Wajah, Tubuh, Kecantikan Serta Efek Samping

Manfaat Sabun Nu AmooreaSabun Amoorea, Amoorea Beauty Bar atau Nu Amorea Soap adalah sabun kecantikan yang diproduksi oleh PT Duta Elok Persada. Skincare ini legal beredar dan aman digunakan karena sudah mengantongi ijin dari BPOM. Manfaat sabun amoorea ampuh memutihkan kulit wajah dengan cepat dan permanen serta sangat cocok dijadikan sebagai kosmetik.

Nu Amoorea, Manfaat Nu Amoorea, Sabun Anoorea, Sabun Nu Amoorea, Sabun Kecantikan

Keunggulan sabun nu amoorea adalah kandungan bahannya yang alami, seperti menggunakan stemcell, yaitu sel punca alias sel induk yang terkandung dalam buah-buahan yang sangat efektif dalam meregenerasi sel kulit. Selain itu juga mengandung collagen yang merupakan zat protein yang terdapat dalam kulit sapi dan memiliki kemampuan dalam mengencangkan kulit. Makanya para pengguna sabun amoorea akan mendapatkan pengalaman perbaikan kulit wajah dan tubuhnya secara pasti dan signifikan.

Cara Pakai Sabun Nu Amoorea :

Tidaklah sulit untuk memakai sabun amoorea. Sebagaimana memakai sabun batangan pada umumnya, tinggal dibasahi sedikit air, diputar-putar hingga keluar busanya. Namun jangan cemas dan menuduh amoorea sebagai sabun palsu hanya karena busanya sedikit. Justru sabun yang busanya sedikit itu sangat sehat untuk kulit. Berikut adalah cara memakai sabun nu amoorea yang benar:

  1. Pada pagi hari, ketika mandi, gunakan untuk mencuci wajah dan seluruh tubuh
  2. Bilas dengan air bersih hingga busanya hilang dari wajah dan tubuh
  3. Keringkan wajah dan tubuh dengan handuk steril. Sebaiknya handuk memang diganti tiap 4 hari sekali
  4. Sabun ini bisa dipakai untuk cuci muka di siang hari, ketika waktu ishoma di sela-sela pekerjaan
  5. Kemudian, sabun amoorea juga harus dipakai di sore hari saat mandi sore
  6. Jangan gunakan sabun pencuci muka merek lainnya, agar tidak terjadi efek samping yang tidak diinginkan
  7. Pilihlah varian sabun nu amoorea yang sesuai dengan kondisi wajah

Harga dan Varian Sabun Nu Amoorea :

Sangat penting memilih produk yang sesuai dengan kondisi wajah seseorang, sebab terkadang ada bahan aktif yang khusus mengatasi wajah yang bermasalah. Facial foam untuk kulit berjerawat dengan kulit normal tentu saja beda. Begitu pun dengan kulit kering dengan yang berminyak. Begitu pun pabrik Amoorea akhirnya meluncurkan produk yang berbeda.

Loading...

Ternyata sabun amoorea memiliki 2 varian berbeda yang ditujukan sesuai dengan kondisi wajah. Berikut rincian varian dan harganya:

I. Nu Amoorea Beauty Bar (No. BPOM: NA 32170500009)

Sabun untuk kulit wajah yang belum terkontaminasi krim-krim wajah dan produk skincare lainnya . Harganya: Rp100.000.

II. Nu Amoorea Beauty Bar Plus (No. BPOM: NA 32160500506)

Sabun untuk kulit wajah mengandung stemcell. Khusus untuk kulit yang sudah terkontaminasi atau pernah menggunakan krim dan skincare sebelumnya. Harganya: Rp125.000.

Manfaat Sabun Nu Amoorea untuk Wajah :

1. Melembutkan Kulit Wajah

Khasiat sabun nu amoorea terkenal sangat ampuh dalam melembutkan kulit. Tidak kalah dari sabun pepaya, nu amoorea memang memiliki kemampuan mengangkat sel-sel kulit mati penyebab kasarnya wajah. Ini cocok dipakai oleh pria dewasa yang merasa wajahnya sudah sangat berkerak. Lembutnya kulit juga membuat wanita menjadi lebih segar wajahnya.

2. Menghilangkan Freckles

Kini sedang tren make-up freckles, yaitu merias wajah dengan sengaja membuat bercak-bercak hitam di sekitar pipi, bawah mata dan hidung. Rias wajah ala Hollywood yang nampaknya dipopulerkan oleh selebgram boneka Miquela ini memang cantik, sayangnya kebanyakan perempuan Indonesia justru punya wajah dan riasan yang bersih putih tanpa sedikit pun noda. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, perawatan wajah dengan sabun nu amoorea juga bisa membantu agar hasilnya maksimal.

3. Memutihkan Wajah

Bagaimana caranya memutihkan wajah? Untuk memutihkan wajah ternyata mudah saja, cukup rutin pakai sabun nu amoorea. Sudah banyak bukti, bukan sekadar janji dan testimoni. Sungguh sabun ini memang bisa memutihkan permanen hanya dalam waktu singkat, kurang dari satu bulan.

4. Meremajakan Kulit Wajah

Untuk meremajakan kulit wajah, sabun nu amoorea pun jagoannya. Sebab sabun ini memang dirancang khusus mengatasi tanda-tanda penuaan dini. Misalnya dengan mengangkat sel-sel kulit mati dan kusam dan menggantinya dengan sel yang baru. Inilah sebabnya kenapa mereka yang memakai sabun ini mengeluhkan ganti kulit (pengelupasan kulit). Ini sebenarnya proses dari peremajaan yang sedang terjadi.

5. Mengencangkan Wajah

Untuk mengencangkan wajah sangatlah mudah. Tidak perlu perawatan mahal-mahal di klinik yang biasanya hanya bisa dijangkau kalangan ekonomi atas. Untuk yang budget skincarenya sangat ketat dan tipis, cobalah beralih memakai produk sabun nu amoorea ini. Sudah jelas produk sabun kecantikan ini dalam mengembalikan kulit tubuh dan wajah jadi kencang kembali. Layaknya masih remaja dan muda belia saja.

Manfaat Sabun Nu Amoorea untuk Wajah Lainnya :

6. Mengatasi komedo

7. Mencegah tumbuhnya bulu wajah

8. Mencerahkan kulit wajah

9. Mencegah jerawat muncul lagi

10. Membuka aura wajah

11. Membuat muka jadi segar

12. Mengatasi minyak berlebih

13. Menghilangkan sumbutan pori-pori

14. Mengecilkan pori-pori kulit

15. Membuat jadi jadi halus

16. Mengatasi kulit kering

17. Menghilangkan kulit berkerak

18. Melembabkan wajah

19. Melindungi wajah dari paparan sinar UV

20. Mengatasi kulit bersisik

Baca Juga: Manfaat dan Khasiat BB Cream untuk Kecantikan Kulit Wajah Serta Efek Samping

Manfaat Sabun Nu Amoorea untuk Tubuh :

1. Memutihkan Tubuh

Pernahkah berpikir tentang bagaimana caranya memutihkan tubuh? Kebanyakan perempuan masa kini hanya sibuk dan fokus untuk memutihkan wajahnya saja, sedangkan bagian tubuh lainnya dibiarkan kusam dan hitam. Paling mencolok kontrasnya tentu saja bagian leher. Nah, supaya kulit tidak belang-belang dan putihnya merata, cobalah saja sabun nu amoorea. Beauty soap ini bisa dipakai untuk wajah dan tubuh sekaligus.

2. Menghilangkan Kerutan di Tangan

Semakin menua seseorang, biasanya di bagian tangannya muncul kerutan-kerutan. Untuk mengatasinya mudah saja, cukup pakai sabun nu amoorea. Sebab sabun kecantikan ini memang dirancang buat mengatasi berbagai masalah kulit tubuh dari ujung kepala sampai ujung kaki. Makanya sabun ini dianggap sangat praktis untuk ukuran sabun kecantikan.

3. Membantu Mengangkat Daki yang Menempel

Daki atau yang dalam bahasa Jawa disebut guluh adalah noda membandel yang menempel di lapisan kulit luar. Menempelnya sangat kuat dan terkadang bikin kulit jadi gatal pula. Daki sebenarnya tidak hanya akumulasi kotoran, debu dan noda saja, namun juga merupakan sel kulit mati yang menumpuk. Makanya perlu diangkat segera dengan sabun nu amoorea. Untuk memperoleh manfaat ini, sebaiknya saat memakai sabun ini gosok-gosok pula kulit dengan agak keras, supaya dakinya mau terangkat sempurna.

4. Mencegah Penuaan Dini

Tidak ada cara lain mencegah penuaan dini selain dengan perawatan kulit wajah dan tubuh secara mandiri. Fungsi treatment di klinik dan salon kecantikan sebenarnya hanyalah penunjang saja. Kunci agar awet muda tetap ada di diri sendiri melalui gaya hidup dan pola makan yang benar. Selain itu, menggunakan sabun nu amoorea juga jadi alternatif penunjang agar penuaan dini tak terjadi, apalagi kalau sudah injak umur di atas 20 tahun.

5. Menangkal Bakteri Masuk ke Tubuh

Fungsi sabun apapun sebenarnya adalah untuk menangkal bakteri dan membunuh bakteri yang menempel di kulit. Termasuk sabun nu amoorea juga demikian. Sabun wajah ini sungguh bagus dalam menangkal bakteri penyebab jerawat. Untuk itu, mereka yang rutin memakai sabun ini memang jadi jarang jerawatan. Kalaupun muncul hanya satu dua, misalnya saat PMS, di mana hormon mempengaruhi munculnya jerawat ini,

Manfaat Sabun Nu Amoorea untuk Tubuh Lainnya :

6. Memutihkan ketiak

7. Mengatasi jerawat di dada

8. Membuang daki di punggung

9. Melembabkan kulit tubuh

10. Mencerah kulit kering

11. Membuang daki di paha

12. Membersihkan kuku-kuku

13. Memutihkan area leher

14. Mencegah minyak berlebih di area leher dan punggung

15. Memutihkan payudara

16. Mengencangkan payudara

17. Menghilangkan lipatan perut

18. Mengencangkan paha

19. Menghilangkan selulit di perut dan paha

20. Menghilangkan bau badan

Baca Juga: Manfaat dan Khasiat Cream HN Asli untuk Wajah, Kecantikan Serta Efek Samping

Manfaat Sabun Nu Amoorea untuk Kecantikan :

1. Mencerahkan Kulit dan Tubuh Keseluruhan

Khasiat sabun nu amoorea dapat mencerahkan kulit wajah dan tubuh secara keseluruhan. Artinya sabun kecantikan ini memang tiak hanya berfokus pada wajah saja. Untuk itu, mereka yang ingin putihnya merata seluruh badan, jangan ragu gunakan nu amoorea.

2. Meregenerasi Sel Kulit Wajah dan Tubuh

Jika sedang bingung dan putus asa karena merasa di-PHP berbagai produk sabun kecantikan. Atau merasa bosan dengan facial wash yang justru mengandung fragrance atau paraben yang membuat wajah semakin gelap. Cobalah beralih saja ke sabun nu amoorea. Di mana sabun ini bisa memutihkan kulit karena adanya proses regenerasi sel-sel kulit wajah dan alami melalui bahan-bahan alami yang terkandung di dalamnya seperti kolagen dan arbutin.

3. Meningkatkan Elastisitas Kulit

Tahukah, untuk meningkatkan elastisitas kulit ternyata bisa pakai sabun nu amoorea. Perlu diketahui, elastisitas kulit itu sangat penting ditingkatkan karena menjadi indikator kulit yang sehat. Yang elastis itu maksudnya adalah lapisan kulit bagian luar, di mana pori-pori kulit masih bisa membuka dan menutup dengan baik.

4. Mencegah Munculnya Jerawat

Bagaimana caranya mencegah kemunculan jerawat? Sangat mudah caranya karena tinggal rutin saja tiap hari pakai sabun nu amoorea. Jerawat yang sudah muncul pun bisa hilang dengan sabun ini. Namun memang harus telaten dan sabar serta jangan dipencetin jerawatnya karena nanti bekasnya akan susah hilang.

5. Menghilangkan Flek Hitam

Flek hitam sangatlah menyebalkan, apalagi kalau besar dan banyak. Biasanya flek muncul di wajah, bagian pipi, hidung dan dekat mata. Supaya flek tidak makin parah dan melebar, cobalah diterapi dengan sabun nu amoorea. Sudah banyak yang membuktikan sendiri tentang keberhasilan sabun kecantikan ini dalam menghapus flek hitam sepenuhnya secara permanen.

Manfaat Sabun Nu Amoorea untuk Kecantikan Lainnya :

6. Menghilangkan strechmark

7. Menghilangkan melasma

8. Memudarkan bekas luka

9. Mengatasi kulit yang kering bersisik

10. Menghilangkan komedo putih

11. Membuat badan jadi lebih fresh

12. Mencegah kulit putih pucat

13. Meratakan warna kulit

14. Menghilangkan timbunan minyak di bawah permukaan kulit

15. Menghilangkan bau badan

16. Mencerahkan ketiak

17. Memutihkan lipatan paha

18. Mengatasi selangkangan yang kusam

19. Membersihkan daki di seluruh tubuh

20. Membuat tampil awet muda

Efek Samping Sabun Nu Amoorea :

Walau manfaatnya melimpah, tetap ada resiko efek samping yang mungkin dihadapi oleh individu tertentu, misalnya yang punya sensitivitas kulit tinggi. Biar bagaimana pun, skincare memang sangat bergantung pada kondisi masing-masing orang.

1. Alergi

2. Gatal-gatal

3. Ruam kemerahan di kulit

4. Pengelupasan kulit

5. Boros keuangan

Baca Juga: Manfaat dan Khasiat Garnier Sakura White untuk Kulit, Wajah, Kecantikan Serta Efek Samping

Terkait dengan poin kelima, boros keuangan, ya memang seseorang yang menggunakan facial wash atau facial soap yang khusus memang perlu menyiapkan uang rutin. Beda dengan sabun batangan biasa yang harganya murah, kalau sabun nu amoorea ini memang cukup mahal. Namun jangan khawatir karena sabun ini awet kok! Bisa dipakai hingga 1,5 hingga 2 bulan! Apalagi kalau hanya untuk wajah saja, bisa 2,5 hingga 3 bulan baru habis.

Advertisements

Loading...
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lainnya dari Kosmetik

Advertisements

Terbaru

Minyak Kutus Kutus, Manfaat Minyak Kutus Kutus, Kegunaan Minyak Kutus Kutus, Kelebihan Minyak Kutus Kutus, Khasiat Minyak Kutus Kutus, Efek Samping Minyak Kutus Kutus
MPASI, manfaat MPASI, Khasiat MPASI
Sholat Istiharah, Manfaat Sholat Istiharah, Khasiat Sholat Istiharah
Gluta Pabacea, Manfaat Gluta Pabacea, Khasiat Gluta Pabacea
Sistem-Informasi-Geografis, Manfaat Sistem-Informasi-Geografis
Cara Menghilangkan Kutu Rambut, Kutu Rambut, Kutu, Masalah Rambut
Cara Menghilangkan Kantung Mata, Kantung Mata, Mata, Masalah Kantung Mata, Penyebab Timbulnya Kantung Mata
Menghilangkan Komedo, Cara Menghilangkan Komedo, Komedo, Mengurangi Komedo
Puasa Syawal, Manfaat Puasa Syawal, Khasiat Puasa Syawal, Tata Cara Puasa Syawal, Cara Melakukan Puasa Syawal
Cara Memutihkan Kulit, Memutihkan Kulit, Memutihkan Kulit Tangan, Memutihkan Kulit Wajah, Memutihkan Kulit Kaki
Setrika Wajah, Manfaat Setrika Wajah, Khasiat Setrika Wajah, Cara Setrika Wajah, Gambar Setrika Wajah, Tuorial Setrika Wajah
Wudhu, Manfaat Wudhu, Khasiat Wudhu, Keutamaan Wudhu, Thaharah
Suntik Vitamin C, Manfaat Suntik Vitamin C, Khasiat Suntik Vitamin C
Keanekaragaman Hayati
Garnier Sakura White, Manfaat Garnier Sakura White, Pelembab Kulit, Manfaat Garnier Sakura White, Khasiat Garnier Sakura White, Kegunaan Garnier Sakura White, Kelebihan Garnier Sakura White
Silaturahmi, Manfaat Silaturahmi Khasiat Silaturahmi, Hikmah Silaturahmi, Pahala Silaturahmi
Puasa Tasu'a, Manfaat Puasa Tasu'a, Khasiat Puasa Tasu'a
Nu Amoorea, Manfaat Nu Amoorea, Sabun Anoorea, Sabun Nu Amoorea, Sabun Kecantikan
Nano Spray, Manfaat Nano Spray, Khasiat Nano Spray
Advertisements
To Top