Connect with us
Klorofil K Link, Manfaat Klorofil K Link, Khasiat Klorofil K Link

Minuman

45 Manfaat dan Khasiat Klorofil K Link untuk Kesehatan, Kecantikan Serta Efek Samping

Manfaat Klorofil K Link – Klorofil K Link atau K Liquid Chlorophyll adalah minuman suplemen herbal yang mengandung zat hijau daun atau klorofil dari daun Alfafa. Di mana daun ini dianggap sebagai daun paling menyehatkan di dunia karena bisa mengatasi berbagai penyakit. Manfaat Klorofil K Link ampuh menurunkan kadar kolesterol, menyembuhkan stroke dan cocok diminum oleh pasien kanker yang sedang menjalani kemoterapi.

Klorofil K Link, Manfaat Klorofil K Link, Khasiat Klorofil K Link

Prinsip kerja Klorofil K Link memadukan 3 langkah, yaitu Cleansing, Nourising dan Balancing. Mula-mula dengan Cleansing saluran pencernaan akan dibersihkan, kemudian peredaran darah juga dilancarkan. Sistem metabolisme yang rusak akan diperbaiki, sehingga penyerapan gizi makanan jadi berjalan lebih baik. Racun bakalan didetoksifikasi agar sel-sel tubuh dapat bekerja dengan maksimal. Kemudian tubuh akan diberi nutrisi melalui proses Nourising melalui berbagai kandungan vitamin dan mineral penting. Lalu yang terakhir akan didapatkan efek balancing, artinya tubuh seimbang dan sehat secara keseluruhan.

Kandungan Gizi dan Nutrisi Klorofil K Link :

Apa sajakah kandungan gizi dan nutrisi Klorofil K Link hingga menjadikannya sebagai suplemen nutrisi terlengkap? Mengapa hanya dengan meminum ramuan zat hijau daun Alfafa ini, berbagai penyakit bisa sembuh? Ternyata karena memang karena begitu banyak zat, vitamin dan mineral penting yang berkontribusi, seperti:

• Klorofil Alfafa (zat hijau daun Alfafa)
• Protein
• Asam Amino Essensial
• Vitamin A
• Vitamin B
• Vitamin D
• Vitamin E
• Vitamin K
• Asam Folat
• Niacin
• Biotin
• Zat Besi
• Magnesium
• Kalsium
• Fosfor
• Kalium

Manfaat Klorofil K Link untuk Kesehatan :

1. Mendetoksifikasi Racun dari Tubuh

Semakin hari kondisi lingkungan di dunia semakin parah. Polusi udara di mana-mana sehingga lama-kelamaan tubuh rentan terhadap racun-racun. Dengan demikian hal yang perlu dilakukan adalah mengeluarkan racun itu dari dalam tubuh. Caranya dengan mengonsumsi Klorofil K Link, suplemen yang mengandung banyak vitamin untuk mendetoksifikasi racun dari tubuh.

2. Melancarkan Peredaran Darah

Manfaat Klorofil K Link ampuh untuk melancarkan peredaran darah. Sebab kandungan asam folat, zat besi dan kalium adalah kombinasi yang tepat untuk itu. Ketika aliran darah lancar, niscaya seseorang tidak akan kena sakit kepala, nyeri sendi dan gampang lelah. Hidup sehari-hari jadi lebih sehat dan semangat.

3. Meningkatkan Imunitas

Imunitas adalah sistem kekebalan tubuh. Ketika imun bagus, maka manusia lebih tahan dari serangan penyakit akibat bakteri maupun virus. Organ tubuh selalu dalam kondisi prima dan ini membuat sehari-hari tampak selalu ceria dan bugar. Imunitas yang buruk bisa menjadi tanda seseorang terkena penyakit yang berat, sebab daya tahan tubuh ini menjadi indikator dari kesehatan secara total.

4. Melejitkan Stamina

Meminum 3 gelas Klorofil K Link tiap hari ampuh buat meningkatkan stamina. Apalagi ketika aktivitas sehari-hari sedang padat sekali, minuman herbal ini bisa menjadi isotonik yang mencegah dehidrasi. Selain itu, ketika stamina meningkat, maka produktivitas kerja juga akan meningkat. Ini amat baik untuk kemapanan profesi dan perkembangan ekonomi.

5. Mencegah Kanker

Manfaat Klorofil K Link baik untuk mencegah kanker. Sekalipun sudah terlanjur divonis kanker oleh dokter, jangan menyerah, sebab minuman herbal ini memang sanggup mengobati berbagai jenis kanker dari stadium awal hingga akhir. Namun untuk kanker stadium akhir, ini semua tergantung pada mujizat Tuhan untuk benar-benar menyembuhkannya.

Manfaat Klorofil K Link untuk Kesehatan Lainnya :

6. Melancarkan pencernaan
7. Membersihkan saluran cerna
8. Menangkal radikal bebas
9. Meregenerasi sel
10. Mencegah kerusakan syaraf
11. Menurunkan kolesterol
12. Mengobati darah tinggi
13. Mengatasi stroke
14. Menyeimbangkan hormon
15. Menjaga kadar asam basa tubuh
16. Mengatasi gangguan lambung
17. Mengurangi rasa nyeri
18. Mengobati asam urat
19. Mengatasi rematik
20. Menyembuhkan gangguan psikis

Cara Memanfaatkan Klorofil K Link untuk Kesehatan :

Bagaimana cara memanfaatkan Klorofil K Link untuk kecantikan? Rupanya sangat gampang karena minuman herbal ini berbentuk sirup siap konsumsi. Kita bisa langsung meneguknya dengan takaran 3 kali sehari 1 sendok makan. Namun kebanyakan orang mencampurkannya dengan air putih agar rasanya tidak begitu pahit. Minumlah rutin selama 1 bulan full dan rasakan khasiatnya untuk tubuh di bulan berikutnya.

Baca Juga: Manfaat dan Khasiat Milagros untuk Kesehatan, Kecantikan Serta Efek Samping

Manfaat Klorofil K Link untuk Kecantikan :

1. Memutihkan Kulit Wajah

Khasiat Klorofil K Link bagus untuk memutihkan kulit. Di mana kulit yang putih biasanya sangat didambakan oleh seseorang, apalagi perempuan. Tidak perlu perawatan wajah mahal-mahal, apalagi menggunakan krim yang berbahan kimia berbahaya. Lebih baik menggunakan minuman herbal ini sebagai langkah treatment dari dalam tubuh.

2. Mencegah Munculnya Jerawat

Menjaga kebersihan wajah serta pola makan tidak cukup buat mengatasi jerawat. Terkadang jerawat muncul juga karena pengaruh stress atau hormon. Manfaat Klorofil K Link bagus sekali untuk menyeimbangkan hormon, terutama hormon serotonin dan dopamin yang amat berpengaruh dalam mengatur perasaan bahagia. Ketika seseorang setiap hari merasa bahagia, niscaya wajahnya pun jadi bebas jerawat.

3. Menghilangkan Flek Hitam

Flek hitam bisa diatasi dengan Klorofil K Link. Bahan alami ini memang ampuh dalam mengangkat sel kulit mati. Flek hitam yang selama ini membandel, tidak bisa hilang, pelan-pelan akan hilang. Asalkan sabar tentunya dalam meminum bahan herbal ini.

4. Mengencangkan Kulit Wajah

Khasiat Klorofil K Link bagus untuk mengencangkan kulit wajah. Pasalnya, kandungan vitamin dan mineralnya memang bisa meremajakan sel kulit. Wajah yang tadinya kendur dan mulai keriput, bisa kencang kembali, bagaikan kulit balita saja.

5. Mengatasi Bau Badan

Bau badan sangatlah menganggu dan mengurangi kepercayaan diri. Apalagi untuk mereka yang sehari-hari bekerja dengan banyak orang. Untuk para istri juga seringkali merasa bau badan membuat suami jadi tidak betah dekat-dekat. Maka atasi saja masalah bau badan dengan Klorofil K Link yang ampuh dan cepat ini. Manfaatnya akan langsung terasa dalam waktu 7 hari setelah pemakaian rutin.

Manfaat Klorofil K Link untuk Kecantikan Lainnya :

6. Membuat wajah cerah
7. Mencerahkan kulit badan
8. Memudarkan selulit
9. Mengecilkan perut
10. Membuat berat badan jadi ideal
11. Mencegah penimbunan lemak di paha
12. Mengatasi penuaan dini
13. Meremajakan kulit
14. Membuka aura
15. Melebatkan rambut
16. Menguatkan akar rambut
17. Mengatasi kulit bersisik
18. Menghilangkan bekas luka
19. Menghilangkan bau ketiak
20. Mengatasi wajah berminyak

Cara Memanfaatkan Klorofil K Link untuk Kecantikan :

Bagaimana cara memanfaatkan Klorofil K Link untuk kecantikan? Mudah saja, minuman herbal ini teksturnya masih sangat kental seperti sirup, maka meminumnya sebaiknya dicampurkan dengan air putih. Tambahkan sesendok ke dalam segelas air putih 200 ml. Minum sebanyak 3 kali sehari, di waktu pagi saat bangun tidur, siang saat sedang istirahat ngantor dan malamnya sebelum tidur. Niscaya kecantikan kulit akan didapatkan hanya dalam tempo 7 hari setelah pemakaian.

Efek Samping Klorofil K Link :

Di bawah ini adalah efek samping Klorofil K Link yang harus diperhatikan. Meskipun tergolong minuman herbal yang aman untuk kesehatan, namun bisa saja beberapa efek di bawah akan dirasakan. Terutama untuk mereka yang baru pernah mengonsumsinya.

1. Diare
2. Mual
3. Pusing
4. Alergi
5. Muntah

Harga Klorofil K Link :

Untuk harga pasaran Klorofil K-Link yaitu sekitar Rp.150.000 – Rp.160.000

Baca Juga: Manfaat dan Khasiat Kiranti untuk Kesehatan, Kecantikan Serta Efek Samping

Tidak ada salahnya mencoba suplemen Klorofil K Link untuk mengobati berbagai keluhan kesehatan dan kecantikan. Meski demikian, perlu pula untuk selalu menjaga vitalitas tubuh dan kualitas kulit dengan memiliki gaya hidup yang baik, seperti rajin olahraga dan mengonsumsi makanan dan minuman yang alami.

Continue Reading

Lainnya dari Minuman

Terbaru

Daging Sapi, Manfaat Daging Sapi, Khasiat Daging Sapi
Daging Kuda, Manfaat Daging Kuda, Khasiat Daging Kuda
Ikan Cakalang, Manfaat Ikan Cakalang, Khasiat Ikan Cakalang
Mandi Susu, Manfaat Mandi Susu Khasiat Mandi Susu
Daging Katak, Manfaat Daging Katak, Khasiat Daging Katak
Telur Ikan, Manfaat Telur Ikan, Khasiat Telur Ikan
Kulit Buaya, Manfaat Kulit Buaya, Khasiat Kulit Buaya
Daging Buaya, Manfaat Daging Buaya, Khasiat Daging Buaya
Daging Bulus, Manfaat Daging Bulus, Khasiat Daging Bulus
Thaharah, Manfaat Thaharah, Khasiat Thaharah
Daging Belibis, Manfaat Daging Belibis, Khasiat Daging Belibis
Omega 9, Manfaat Omega 9, Khasiat Omega 9
Kulit Sapi, Manfaat Kulit Sapi, Khasiat Kulit Sapi , Jaket Kulit Sapi , Kulit Sapi Basah, Kulit Sapi Kering
kulit kambing, Jaket kulit kambing, Kaligrafi kulit kambing, manfaat kulit kambing, Khasiat kulit kambing, Motif Macan kulit kambing
Ikan Hiu, Manfaat Ikan Hiu, Khasiat Ikan Hiu
Tidur Siang, Manfaat Tidur Siang, Khasiat Tidur Siang
Desloratadine, Manfaat Desloratadine, Kegunaan Desloratadine, Khasiat Desloratadine
Lemak, Manfaat Lemak, Khasiat Lemak
Omega 3, Manfaat Omega 3, Khasiat Omega 3
Omega 6, Manfaat Omega 6, Khasiat Omega 6, Kandungan Omega 6
To Top