Connect with us

36 Manfaat Cuka Apel Tahesta Untuk Pengobatan, Kecantikan dan Diet

Minuman

36 Manfaat Cuka Apel Tahesta Untuk Pengobatan, Kecantikan dan Diet

Manfaat Cuka Apel Tahesta – Cuka Apel Tahesta adalah minuman kesehatan yang dihasilkan dari fermentasi buah apel pilihan asli Indonesia. Fermentasi buah apel dalam bentuk cuka ini tidak mengurangi fungsi, manfaat dan kandungan asli dari buah apel itu sendiri. Cuka Apel Tahesta memiliki kemampuan untuk menjaga, melindungi, mengoptimalkan dan mengaktifkan fungsi kesehatan tubuh dalam jangka panjang.

Cuka Apel Tahesta, Manfaat Cuka Apel Tahesta, Khasiat Cuka Apel Tahesta

Cuka apel tahesta merupakan salah satu minuman kesehatan yang pernah populer dan booming beberapa waktu lalu dan kini kepopulerannya untuk kesehatan dan kecantikan juga masih terus berkembang. Jelasnya cuka apel adalah hasil dari proses fermentasi sari apel yang mempunyai rasa asam yang kuat, di percaya cuka apel ini memiliki khasiat dan fungsi yang banyak bagi kesehatan maupun kecantikan. Diantaranya adalah bisa menurunkan kolesterol dan tekanan darah tinggi.

Tetapi tahukah kamu bahwa sekarang cuka apel sudah banyak juga dimanfaatkan untuk orang sehat, karena dipercaya bahwa cuka apel ini bisa di manfaatkan untuk kecantikan juga. Penggunaan tanpa batas usia menjadikan cuka apel popular hingga saat ini.

Kandungan Cuka Apel Tahesta

  • Zat Asam ( Asam Glukoronat, Asam Asetat , asam laktat )
  • Kalium
  • Kalsium
  • Mineral
  • Phospor
  • Vitamin
  • Asam Amino
  • Fitokimia

Harga Cuka Apel Tahesta

Cuka apel tahesta merupakan pelopor cuka apel kesehatan di indonesia. Selain sebagai pelopor, cuka apel tahesta juga selalu menempati posisi pertama dalam hal penjualan cuka apel di seluruh indonesia. Adapun harga jual cuka apel tahesta mulai dari 60.000-200.000.

Loading...

Manfaat Cuka Apel Tahesta untuk Pengobatan Penyakit dan Kesehatan

1. Menurunkan kolesterol tinggi

Dapat mengeluarkan berbagai toksin yang bisa menyumbat didalam saluran darah sehingga menjadi sebab timbulnya berbagai macam penyakit seperti kolesterol tinggi, darah tinggi dan jantung. Dengan peredaran darah yang lancar sehingga darah menjadi bersih dan sehat serta terhindar dari berbagai macam penyakit. Peran membersihkan toksin yang menyumbat dalam darah ini dapat dilakukan oleh cuka apel Tahesta

2. Menyembuhkan penyakit Asam Urat

Mempunyai kandungan kalium yang bisa berfungsi untuk memecahkan purin yang mengendap dalam persendian, hal ini dapat membantu untuk proses perawatan penyakit asam urat dan rematik sehingga sendi menjadi luntur dan terhindar dari penyakit persendian tersebut.

3. Menyembuhkan Penyakit Maag

Cuka apel memang mempunyai rasa yang asam karena melewati proses fermentasi. Dimana rasa asam pada umumnya dilarang untuk para penderita maag terutama maag akut. Akan tetapi hal tersebut tidak berlaku bagi penggunaan cuka apel ini. Rupanya cuka apel Tahesta sangat baik untuk membantu para penderita maag bisa sembuh total. Karena asamnya cuka apel hanya dalam mulut saja namun tidak akan bertentangan dengan lambung yang menderita penyakit maag.

Cuka apel tahesta memiliki kandungan enzim hidroklorida sehingga jika mengkonsumsinya 1 sendok teh sehari dengan dicampuri oleh ar hangat dan madu murni bisa menjadi obat mujarab yang cukup ampuh menyembuhkan penyakit maag.

Manfaat Cuka Apel Tahesta untuk Pengobatan Penyakit Lainnya

4. Menstabilkan Tekanan Darah Tinggi

5.Melawan Rematik dan Osteoporosis

6. Mendetoksi Racun di Tubuh

7. Membersihkan Kotoran Pada Sela-sela Gigi

8. Menurunkan Berat Badan Secara Baik

9. Menurunkan Kadar Gula Darah

10. Bisa Efektif Dalam Pencegahan Penyakit Kanker

Manfaat Cuka Apel Tahesta untuk Kecantikan

1. Menghilangkan dan mencegah berjerawat

Masalah jerawat pada wajah memang menjadi masalah yang cukup serius bagi wanita, manfaat cuka apel tahesta untuk jerawat dipercaya cukup ampuh mematikan jerawat dan menyamarkan bekas, sehingga wajah akan menjadi halus dan bersih.

Cuka apel Tahesta merupakan obat herbal yang terbukti ampuh untuk menyembuhkan jerawat dan menghilangkan-nya dengan cepat. Sari cuka apel memiliki sifat anti bakteri pada jaringan kulit yang dapat membuat kulit menjadi sehat.

2. Merawat dan Menjaga Rambut

Tidak hanya untuk kulit dan wajah saja, manfaat cuka apel tahesta untuk rambut juga sudah cukup umum diketahui. Bagi kamu yang ingin rambut sehat, hitam, tebal dan halus bisa didapati dengan memanfaatkan cuka apel ini.

3. Merawat dan Menjaga Kecantikan Wajah

Tak hanya kecantikan kulit tubuh saja, cuka apel tahesta juga berkhasiat dalam menjaga kecantikan kulit wajah. Penggunaan cuka apel tahesta secara rutin juga bisa membantu menghaluskan tekstur kulit wajah yang tak rata akibat bekas jerawat, luka, dan komedo. Lebih dari itu, cuka apel tahesta juga bisa meremajakan kulit. Cuka apel tahesta mampu menyamarkan kerutan yang ada di wajah dengan mengencangkan kulit wajah. Dengan begitu, kulit wajah bisa terlihat lebih muda dari usia aslinya.

Manfaat Cuka Apel Tahesta untuk Kecantikan Lainnya

4. Menyembuhkan Kulit yang Terbakar Sinar Matahari

5. Menjaga pH Kulit Agar Tidak Kering dan Berminyak

6. MAmpu Mengurangi dan Mengobati Sunburn

7. Menghilangkan Selulit

8. Menghaluskan Wajah yang Sudah Mengkerut (ketuaan)

9. Membuat Rambut Bersinar (klimis)

10. Menjadikan Rambut Lebih Halus

11. Mempercepat Pertumbuhan Rambut

12. Untuk memutihkan gigi

13. Menghilangkan bau mulut

Manfaat Cuka Apel Tahesta untuk Diet

1. Mengontrol nafsu makan

Cuka apel bisa dijadikan bahan untuk program diet kamu karena dapat mengontrol nafsu makan sehingga baik untuk diet. Mengkonsumsi cuka apel sesuai aturan pakainya secara ruin bisa mencegah dan menahan nafsu makan sehingga bisa mengurangi berat badan secara tidak langsung.

2. Perut tidak mudah lapar

Cuka apel membuat perut tidak mudah merasakan lapar, sehingga sangat baik dimanfaatkan untuk diet dan menurunkan berat badan. Efek seperti ini sama ketika kamu mengkonsumsi tomat ceria atau pisang yang dapat membuat kamu bisa menahan lapar lebih lama atau perut terasa kenyang lebih lama. Hal ini menimbulkan kamu tidak mudah lapar sehingga makan banyak.

3. Membakar lemak dalam tubuh

Cuka apel memiliki manfaat untuk membakar minyak berlebih yang menumpuk dalam tubuh. Karena di dalam cuka apel memiliki kandungan pectin yang bisa membantu untuk mempercepat pembakaran lemak yang menimbun sehingga membuat berat badan bertambah.

Manfaat Cuka Apel Tahesta untuk Diet

4. Menurunkan berat badan

5. Mengurangi Kolesterol Jahat dan Menambah Kolesterol Baik

6. Membuat Sistem Percernaan Dalam Tubuh Bekerja Dengan Baik

7.B erat Badan Akan Turun dengan Cepat

Efek Samping Cuka Apel Tahesta

1. Otot dinding lambung bekerja buruk atau bahkan sama sekali tidak bekerja,

2. Gangguan pencernaan

3. Kadar kalium dalam darah merendah dan menjadi tulang kropos

4. Erosi pada email gigi dan merusak email gigi

5. Luka pada tenggorokan

6. Luka pada kulit

Baca Juga: Manfaat Teh Rosella Untuk Pengobatan, Kecantikan dan Diet

Walaupun  kaya akan manfaat, tetapi rupanya efek samping cuka apel tahesta juga harus diperhatikan. Efek samping ini terjadi jika kamu berlebihan dalam mengkonsumsi cuka apel sehingga menimbulkan berbagai gangguan lainnya. Sehingga memang baik cuka apel untuk kesehatan dan kecantikan namun juga tidak dapat dihindari banyak efek sampingnya jika penggunaan secara berlebihan.

Itulah informasi dari kami mengenai manfaat cuka apel tahesta untuk pengobatan, kecantikan dan diet yang bisa memberikan kamu pengalaman dan pengetahuan. Ingat jangan terlalu berlebihan dalam hal mengonsumsi.

Advertisements

Loading...
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lainnya dari Minuman

Advertisements

Terbaru

Manfaat Olahraga
Manfaat HaKI, Manfaat Hak Atas Kekayaan Inteltual
Manfaat Ubi Ungu
Sholat Subuh, Manfaat Sholat Subuh
Manfaat Minum Air Kelapa, Khasiat Manfaat Minum Air Kelapa
Air, Manfaat Air, Khasiat Air
Manfaat Minyak Kutus Kutus
Manfaat Cahaya Matahari
Air teh, manfaat air teh
Daging Kelapa Muda, manfaat Daging Kelapa Muda
Air Mani Wanita, Manfaat Air Mani Wanita
Kacang Tanah, manfaat Kacang Tanah
Minum Jahe, Manfaat Minum Jahe
Ukhuwah Islamiyah, Manfaat Ukhuwah Islamiyah
Minum Teh, Manfaat Minum Teh, Khasiat Minum Teh
Ertos Facial Treatment
Internet, manfaat Internet
Daun Lidah Buaya, Manfaat Daun Lidah Buaya, Khasiat Daun Lidah Buaya
Sholat Tahajud, Manfaat Sholat Tahajud
Advertisements
To Top