Connect with us

45 Manfaat Minyak dan Khasiat Minyak Lintah untuk Kesehatan, Kecantikan Serta Efek Samping

Minyak

45 Manfaat Minyak dan Khasiat Minyak Lintah untuk Kesehatan, Kecantikan Serta Efek Samping

Minyak lintah adalah jenis minyak yang dihasilkan dari hewan lintah. Manfaat minyak lintah saat ini sedang populer, sebagian orang banyak mencarinya terutama kaum pria yang ingin meningkatkan masalah alat vitalitas. Lintah selama ini lebih sering disebut sebagai hewan yang menjijikkan, bukan hanya itu hewan ini juga menakutkan. Hewan melata jenis lintah ini mempunyai nama latin hirudomanilensis, tergolong kedalam jenis cacing dari golongan fillum annelida. Selain itu hewan air lintah mempunyai kelamin ganda (hermafrodit) merupakan salah satu hewan hemotophagous, atau bisa disebut sebagai binatang penghisap darah.

Minyak lintah, Manfaat Minyak lintah, Khasiat Minyak lintah, testimoni minyak lintah papua, harga minyak lintah asli, minyak lintah papua palsu, manfaat minyak lintah menurut kedokteran, minyak lintah tapa, manfaat minyak lintah untuk payudara, hasil minyak lintah papua berapa hari

Lintah merupakan hewan yang mempunyai banyak khasiat dan manfaatnya, untuk alam ataupun manusia. Lintah juga dapat digunakan untuk pengobatan, dengan menggunakan terapi lintah yang telah dikenal sejak ratusan tahun lalu, mulai dari zaman India Kuno sampai pada zaman Yunani. Di Negara Indonesia sendiri, minyak lintah telah digunakan sejak zaman kerajaan kuno, sistem pengobatan ini juga sudah dikenal oleh masyarakat sekarang.

Kandungan Minyak Lintah :

Minyak lintah sering dipergunakan untuk sarana terapi pengobatan, riset dan penelitian pun sering dilakukan oleh para ahli kesehatan dari berbagai belahan dunia. Penelitian ilmiah dillakukan untuk meneliti zat apa saja yang terkandung didalam lintah, yang bermanfaat bagi kesehatan manusia. Zat yang terdapat dalam minyak lintah sebagai berikut:

  • Nitric Oxide
  • Hirudin
  • Histamine
  • Hyaluronidase
  • Thrombin
  • Anti Kolagen

Manfaat Minyak Lintah untuk Kesehatan :

1. Minyak Lintah untuk memperbesar alat vital laki-laki

Manfaat minyak lintah dipercaya sangat berkhasiat untuk memperbesar alat vital, karena terkandung zat histamin didalamnya. Manfaat yang terkandung dalam minyak hewan lintah, sudah dikenal seak lama, bisa memperbesar alat vital pria, dan zat histamin berfungsi sebagai pengembang. Banyak sekali minyak lintah yang telah dijual di pasaran, dan produk tersebut memang sangat banyak peminatnya khususnya para pria.

Loading...

2. Dapat meningkatkan vitalitas pria

Manfaat minyak lintah lainnya bisa meningkatkan vitalitas pria, serta dapat mengatasi ejakulasi dini karena kandungan zat nitric oxide yang terdapat didalam lintah. Zat nitric oxide sangat berfungsi untuk jenis ramuan viagra, terdapat pula kandungan zat hirudin didalamnya yang membantu memperlancar peredaran darah.

3. Mengatasi frigiditas untuk wanita

Gairah seksual yang sangat rendah umumnya terjadi pada wanita, yang sering menonjol tetapi Anda tidak perlu khawatir karena dapat diatasi dengan minyak lintah. Kandungan Nitric oxide yang berada pada lintah dapat memberi stimulus untuk syaraf, yang nantinya dapat memacu gairah dan memberikan rangsangan seksual untuk wanita, caranya cukup dioleskan minyak dari lintah tersebut pada bagian vagina serta klitoris.

4. Mengencangkan payudara

Dengan cara media pemijatan yang di oleskan minyak lintah pada payudara, bisa merangsang syaraf motorik sehingga nantinya dapat mengencangkan payudara. Cara ini cukup efektif dan sudah terbukti, dengan memanfaatkan minyak dari lintah akan membantu payudara mengencang nantinya.

5. Mengobati luka

Manfaat minyak lintah lainnya berfungsi untuk meredakan rasa sakit sebuah luka, karena mengandung zat hyaluronidase yang berfungsi sebagai obat bius. Luka yang ditumbul pun akan cepat sembuh nantinya, dengan kandungan hirudin yang dapat melancarkan peredaran darah, sehingga dapat mempercepat pertumbuhan sel baru pada tubuh manusia.

Manfaat Minyak Lintah untuk Kesehatan Lainnya :

6. Mencegah diabetes
7. Mencegah penyakit jantung
8. Mengurangi resiko hipertensi
9. Mengurangi resiko stroke
10. Meningkatkan kekebalan tubuh
11. Mengobati peredaran darah yang tersumbat
12. Memperbesar payudara
13. Mencegah iritasi
14. Mempercepat pertumbuhan sel baru
15. Memperbaiki organ tubuh yang rusak
16. Menjaga struktur pembentukan sel kulit
17. Meningkatkan gairah hubungan intim
18. Menjadikan awet muda
19. Meredakan rasa sakit
20. Mengobati luka

Manfaat Minyak Lintah untuk Kecantikan :

1. Mengobati flek hitam

Flek hiitam pada wajah sering menganggu rasa percaya diri, terlabih hal ini sering di alami oleh wanita. Minyak lintah dapat menyembuhkan flek hitam pafa wajah dengan cara mengoleskannya secara teratur pada permukaan kulit wajah, karena mengandung hirudin serta histamine didalam minyak lintah.

2. Mencegah penuaan dini

Minyak lintah mengandung anti kolagen yang dapat melancarkan peredaran darah, dan bisa mencegah penuaan dini. Bagi Anda yang sering mempergunakan minyak ini, pastinya terlihat lebih awet muda, nah bagi wanita yang belum mencobanya silahkan gunakan minyak lintah untuk kecantikan kulit wajah.

3. Menghaluskan kulit

Bagi wanita yang mempunyai kulit wajah sedikit kusam, keriput serta kasar, kusam dan keriput, bisa mempergunakan minyak lintah secara teratur untuk menghaluskan, serta mengembalikan elastisitas kulit. Hal ini akan membuat rasa percaya diri Anda meningkat, karena memiliki kulit cantik dan halus setelah memakai olesan minayk lintah.

4. Mengobati bekas jerawat

Minyak dari hewan air bernama lintah dapat mengobati bekas jerawat, dan sisa-sisa jerawat yang masih menempel pada kulit wajah. Dengan mempergunakan minyak lintah khususnya untuk kecantikan, Anda akan mempunyai kulit yang lebih halus lagi dan tampil seperti muda kembali.

5. Mengencangkan kulit

Wanita pada umumnya selalu merasa ingin tampil sempurna, dan salah satunya mereka berusaha untuk mengencangkan kulit area wajah. Dengan adanya minyak lintah yang dapat mengencangkan kulit, tentu bisa Anda pergunakan secar rutin untuk hasil yang maksimal.

Manfaat Minyak Lintah untuk Kecantikan Lainnya :

6. Membuat kulit awet muda
7. Menghilangkan noda di wajah
8. Menyegarkan kulit wajah
9. Membantu memperbarui sel kulit
10. Menjadikan kulit tampak bersinar
11. Menghilangkan komedo
12. Mencegah timbul jerawat
13. Memperkecil pori-pori kulit
14. Kulit wajah akan lebih sehat
15. Menghilangkan sel kulit rusak
16. Terhindar polusi akibat radikal bebas
17. Melindungi sinar ultra violet
18. Mempertahankan kecantikan
19. Pelembab kulit
20. Menjadikan wajah semakin cantik alami

Harga Minyak Lintah :

  • Harga Minyak Lintah Hitam Asli Papua 60 ml Rp 150.000
  • Harga Minyak Lintah Oil Papua Asli 60 ml Rp 170.000
  • Harga Minyak Lintah Papua Obat Oles Rp 200.000
  • Harga Minyak Lintah Papua Asli 60 ml Rp 86.000
  • Harga Minyak Lintah Vakum Pembesar / Alat Terapy Pembesar Penis Asli Papua Rp 350,000
  • Harga Minyak Lintah Vakum Pembesar Penis / Lintah Papua Alat Terapy Pembesar Permanen Rp 450,000
  • Harga Minyak Lintah Herbal Oil Asli Papua 60 ml Rp 250,000
  • Harga Minyak Lintah Oil Papua 100% Rp 200,000

Efek Samping Minyak Lintah :

Efek Samping Minyak Lintah

Efek samping pada minyak lintah bila digunakan secara berlebihan, dan tanpa pengawasan para ahli di tim medis akan menyebabkan beberapa resiko. Bila berlebihan dalam cara pemakaiannya, efek samping minyak dari lintah akan membuat vagina menjadi mudah lembab. Akan berdampak buruk bagi kesehatan vagina, bagian dalam dan menyebabkan jamur akan sengat mudah berkembang di dalam vagina. Efek samping minyak lintah lainnya, bila digunakan secara tidak teratur adalah sebagai berikut:

  • Berpotensi mengalami impotensi
  • Infeksi pada penis
  • Menyebabkan iritasi
  • Merusak jaringan sel tubuh
  • Menimbulkan korengan

Baca Juga: Manfaat dan Khasiat VCO (Virgin Coconut Oil) untuk Kesehatan, Kecantikan Serta Efek Samping

Maka dari itu penggunaan minyak lintah harus dengan anjuran tim medis, dan jangan digunakan secara berlebihan, agar nantinya tidak mengalami efek samping yang sudah disebutkan. Bukan hanya itu saja bila penggunaan minyak lintah tidak teratur, berpotensi akan berakibat fatal nantinya, saran kami agar menggunakan minyak dari hewan lintah dengan instruksi dokter kesehatan maupun tim medis yang ahli, sebelum menggunakan minyak ini.

Advertisements

Loading...
Continue Reading
2 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lainnya dari Minyak

Advertisements

Terbaru

Minyak Kutus Kutus, Manfaat Minyak Kutus Kutus, Kegunaan Minyak Kutus Kutus, Kelebihan Minyak Kutus Kutus, Khasiat Minyak Kutus Kutus, Efek Samping Minyak Kutus Kutus
MPASI, manfaat MPASI, Khasiat MPASI
Sholat Istiharah, Manfaat Sholat Istiharah, Khasiat Sholat Istiharah
Gluta Pabacea, Manfaat Gluta Pabacea, Khasiat Gluta Pabacea
Sistem-Informasi-Geografis, Manfaat Sistem-Informasi-Geografis
Cara Menghilangkan Kutu Rambut, Kutu Rambut, Kutu, Masalah Rambut
Cara Menghilangkan Kantung Mata, Kantung Mata, Mata, Masalah Kantung Mata, Penyebab Timbulnya Kantung Mata
Menghilangkan Komedo, Cara Menghilangkan Komedo, Komedo, Mengurangi Komedo
Puasa Syawal, Manfaat Puasa Syawal, Khasiat Puasa Syawal, Tata Cara Puasa Syawal, Cara Melakukan Puasa Syawal
Cara Memutihkan Kulit, Memutihkan Kulit, Memutihkan Kulit Tangan, Memutihkan Kulit Wajah, Memutihkan Kulit Kaki
Setrika Wajah, Manfaat Setrika Wajah, Khasiat Setrika Wajah, Cara Setrika Wajah, Gambar Setrika Wajah, Tuorial Setrika Wajah
Wudhu, Manfaat Wudhu, Khasiat Wudhu, Keutamaan Wudhu, Thaharah
Suntik Vitamin C, Manfaat Suntik Vitamin C, Khasiat Suntik Vitamin C
Keanekaragaman Hayati
Garnier Sakura White, Manfaat Garnier Sakura White, Pelembab Kulit, Manfaat Garnier Sakura White, Khasiat Garnier Sakura White, Kegunaan Garnier Sakura White, Kelebihan Garnier Sakura White
Silaturahmi, Manfaat Silaturahmi Khasiat Silaturahmi, Hikmah Silaturahmi, Pahala Silaturahmi
Puasa Tasu'a, Manfaat Puasa Tasu'a, Khasiat Puasa Tasu'a
Nu Amoorea, Manfaat Nu Amoorea, Sabun Anoorea, Sabun Nu Amoorea, Sabun Kecantikan
Nano Spray, Manfaat Nano Spray, Khasiat Nano Spray
Advertisements
To Top