Connect with us
Melia Biyang, Manfaat Melia Biyang, Khasiat Melia Biyang

Nutrisi

26 Manfaat dan Khasiat Melia Biyang untuk Kesehatan, Kecantikan serta Efek Samping

Manfaat Melia Biyang – Melia biyang merupakan salah satu ramuan herbal yang dibuat dari susu awal sapi (kolostrum) serta kaya akan nutrisi. Ramuan ini berkhasiat untuk merangsang kelenjar Pituitary yang terletak di antara otak kecil dan besar manusia sebagai penghasil hormon pertumbuhan pada organ tubuh. Obat herbal ini juga akan membantu meregenerasi semua sel dalam tubuh yang telah rusak dan kembali dioptimalkan fungsinya. Dengan memanfaatkan herbal melia beliyang kita akan nampak awet muda.

Melia Biyang, Manfaat Melia Biyang, Khasiat Melia Biyang

Manfaat herbal melia biyang memang sudah banyak dirasakan bagi mereka yang sudah mengkonsumsinya. Bukan hanya untuk menjaga kesehatan tubuh saja, namun herbal ini juga berperan penting dalam memaksimalkan kecantikan. Mulai dari berbagai masalah kulit wajah, payudara, rambut, perut, kelamin dan berbagai masalah lain bisa diatasi dengan produk herbal ini. Banyak masyarakat baik pria maupun wanita yang sangat menyukai produk ini setelah mengetahui khasiat luar biasa yang ada di dalamnya.

Kandungan Nutrisi dan Gizi Melia Biyang :

  • Susu awal sapi (kolostrum)
  • Vitamin B1
  • Vitamin B2
  • Vitamin B3
  • Vitamin B6
  • Vitamin B9
  • Asam amino
  • Kalsium tinggi

Manfaat Melia Biyang untuk Kesehatan :

1. Meningkatkan daya ingat

Bagi anda yang mungkin sering stres, mudah lupa dan daya ingat kurang tajam, anda bisa memanfaatkan khasiat ramuan melia biyang di bawah lidah saat sebelum dan sesudah bangun tidur. Herbal ini akan membuat anda merasa lebih segar, daya ingat anda meningkat dan pemikiran akan jauh lebih tajam.

Herbal ini akan membuat kualitas berfikir anda semakin tajam dan baik. Prduk ini juga cocok bagi para pebisnis yang memiliki tugas menguras otak di setiap harinya. Namun bagi para mahasiswa, ibu rumah tangga, dan juga pekerja akan sangat bagus jika anda juga mengkonsumsi herbal ini untuk membantu meningkatkan kecerdasan pola pikir yang lebih maju.

2. Membantu meningkatkan kesuburan dan mempercepat kehamilan

Manfaat herbal melia biyang sangat disarankan oleh para dokter bagi mereka yang ingin meningkatkan kesuburan dan lekas memiliki keturunan. Jika anda adalah pasangan yang sudah lama menikah namun belum juga dikarunia anak, maka selain berdoa anda juga harus berusaha menjalani terapi kesuburan dengan memanfaatkan melia biyang.

Baik suami maupun sang istri wajib untuk mengkonsumsi produk herbal ini untuk mempercepat proses kehamilan. Sudah banyak yang membuktikan bahwa konsumsi malia biyang mampu menjadi terapi yang ampuh bahkan adan yang berhasil mengalami kehamilan dengan cepat. Anda bisa mencoba terapi herbal ini selama 3 bulan di awal dibarengi dengan hubungan suami istri yang harmonis dan rutin.

3. Membantu memutihkan gigi

Khasiat herbal melia biyang juga sudah dipercaya oleh banyak dokter untuk memutihkan gigi. Bagi anda yang juga ingin membuat gigi nampak lebih putih, anda sebaiknya memanfaatkan khasiat herbal melia biyang  dengan cara menyemprotkannya pada area gigi. Akan lebih baik jika anda mengupayakan pemakaian herbal ini secara rutin pada pagi dan malam hari dan didiamkan 30 menit sebelum anda mulai menggosok gigi.

Gigi akan nampak lebih berkilau dengan waktu yang cepat dalam 7 hari penggunaan herbal melia biyang. Bukan hanya memutihkan gigi saja, herbal ini juga akan membantu semua kotoran serta karang gigi berkurang dalam waktu singkat. Dengan demikian kita akan memiliki gigi putih yang sehat dan bisa tersenyum penuh percaya diri setiap hari.

4. Memperkuat tulang

Saat usia sudah mulai bertambah maka resiko penyakit semakin banyak menyerang kita jika kita tidak menjaga kesehatan dengan benar. Manula juga menjadi usia yang rentang terhadap resiko osteoporosis dan pengapuran tulang. Untuk membantu menyembuhkan tulang yang keropos, rapuh dan mengapur ini kita bisa mengkonsumsi herbal melia biyang sejak kita masih muda. Karena pengobatan yang berhubungan dengan tulang umumnya membutuhkan waktu yang lama, maka ada baiknya kita mencegah agar tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan.

5. Membantu menurunkan berat badan

Masalah berat badan dianggap sangat penting bagi masyarakat. Bukan hanya dapat mengganggu kesehatan saja, namun badan yang gemuk dapat mempengaruhi penampilan kita. Bagi anda yang ingin menjalani program diet namun hingga sekarang belum berhasil, anda bisa memanfaatkan melia biyang. Herbal ini akan membantu anda membuang lemak berlebih dan juga mengatasi perut buncit.

Terapi herbal melia biyang ini bisa anda campurkan dengan melia propolis agar hasilnya semakin maksimal. Lakukan terapi herbal ini selama 30 menit sebelum dan sesudah olahraga.

Manfaat Melia Biyang untuk Kesehatan Lainnya :

6. Menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh

7. Membantu menurunkan tekanan darah

8. Membesarkan Miss V

9. Membesarkan Mr. P

10. Meningkatkan kemampuan seks

11. Menyembuhkan ejakulasi dini dan impoten

12. Mengurangi rasa nyeri saat sedang datang bulan

13. Merangsang tinggi badan

14. Membantu menghilangkan pegal

15. Menyembuhkan rasa lelah dan letih

16. Menambah stamina fisik

17. Memperkuat mental

18. Merangsang otak

19. Menjaga kesehatan jantung

20. Merangsang organ hati, limpa dan pankreas

21. Meningkatkan fungsi kerja ginjal

Baca Juga: Manfaat dan Khasiat Kiranti untuk Kesehatan, Kecantikan Serta Efek Samping

Manfaat Melia Biyang untuk Kecantikan :

1. Menjadikan awet muda

Setaip orang tentunya mengharapkan wajah yang nampak awet muda. Anda bisa melakukan perawatan sempurna untuk membuat penampilan anda segar dan bugar dengan memanfaatkan melia biyang.

Herbal ini mampu merangsang kelenjar Pituitary untuk memproduksi hormon pertumbuhan dalam tubuh secara optimal. Menggunakan herbal ini merupakan salah satu pilihan tepat dengan cara disemprotkan pada bagian bawah lidah sebelum sarapan dan sebelum tidur. Lakukan secara rutin dan selang 6 bulan kulit anda akan jauh lebih segar dan penampilan akan selalu terlihat awet muda.

Herbal ini juga banyak dimanfaatkan oleh para artis, pebisnis dan pejabat karena khasiatnya yang cepat bahkan dalam 7 hari pemakaian pertama. Herbal ini merupakan alternatif tepat bagi anda yang memiliki aktivitas padat dan membutuhkan stamina kuat untuk tetap tampil percaya diri, fit dan awet muda.

2. Merangsang pertumbuhan rambut

Bagi anda yang mungkin mengalami masalah rambut beruban dan rambut rontok, anda bisa memanfaatkan khasiat dari herbal ini. Melia biyang mengandung kolostrum yang cukup tinggi dan diyakini mampu membantu mempercepat pertumbuhan rambut.

3. Membuat kulit wajah terlihat lebih kencang

Obat herbal ini juga memiliki manfaat untuk mengencangkan kulit wajah. Saat usia 40 an biasanya tanda-tanda penuaan mulai muncul dan akan mengganggu penampilan. Oleh sebab itu, usahakan untuk mulai mengkonsumsi herbal ini sebelum menginjak usia 40 agar kerutan pada wajah bisa tersamarkan dengan baik.

Pemakaian melia biyang akan nampak sekitar 2 minggu dari pemakaian pertama. Usahakan untuk memakai herbal ini secara rutin selama 6 bulan untuk mendapatkan hasil yang maksimal bagi kulit wajah anda.

4. Menghilangkan jerawat, komedo dan flek

Bukan hanya mampu membuat kulit menjadi segar dan kencang saja, melia biyang juga berkhasiat untuk membasmi jerawat, komedo dan juga noda hitam. Caranya memakainya pun sederhana, yakni dengan menyemprotkan herbal ini di bagian yang kulit yang bermasalah dan juga di bawah lidah. Selain itu, anda juga bisa mengkombinasikan pemakaian herbal tersebut dengan Melia Propolis agar hasil lebih maksimal. Melia propolis ini akan membantu membersihkan pembuluh darah kotor, menghilangkan kelebihan minyak dan juga penyumbatan darah. Oleh sebab itu, jika kedua khasiat ini berjalan bersamaan maka hasilnya akan sangat memuaskan.

5. Mengencangkan payudara

Herbal melia biyang juga diyakini dapat mengencangkan sekaligus membesarkan payudara secara alami. Khasiat ini sudah banyak dimanfaatkan oleh para wanita dan terbukti memiliki payudara yang berukuran besar dan kencang dengan menyemprotkan herbal ini.

Cara memakainya adalah dengan menyemprotkan herbalini pada payudara dan juga di bawah lidah. Anda bisa melakukan message ini secara rutin agar hasil yang diinginkan cepat tercapai. Biasanaya dalam 14 hari pemakaian awal, khasiat herbal untuk mengencangkan dan memperbesar ukuran payudara ini dapat dirasakan. Namun hal ini juga bergantung pada hormon masing-masing individu yang berbeda-beda.

Baca Juga: Manfaat dan Khasiat Herbalife Untuk Kesehatan, Kecantikan Serta Efek Samping

Melia biyang merupakan ramuan herbal dengan kandungan kolostrum tinggi yang berkhasiat untuk membantu menyehatkan tubuh serta mempercantik penampilan dengan cara yang mudah dan alami. Akan tetapi kami ingatkan bahwa ada banyak sekali produk palsu melia biyang yang beredar di pasaran.

Continue Reading

Lainnya dari Nutrisi

Terbaru

Daging Sapi, Manfaat Daging Sapi, Khasiat Daging Sapi
Daging Kuda, Manfaat Daging Kuda, Khasiat Daging Kuda
Ikan Cakalang, Manfaat Ikan Cakalang, Khasiat Ikan Cakalang
Mandi Susu, Manfaat Mandi Susu Khasiat Mandi Susu
Daging Katak, Manfaat Daging Katak, Khasiat Daging Katak
Telur Ikan, Manfaat Telur Ikan, Khasiat Telur Ikan
Kulit Buaya, Manfaat Kulit Buaya, Khasiat Kulit Buaya
Daging Buaya, Manfaat Daging Buaya, Khasiat Daging Buaya
Daging Bulus, Manfaat Daging Bulus, Khasiat Daging Bulus
Thaharah, Manfaat Thaharah, Khasiat Thaharah
Daging Belibis, Manfaat Daging Belibis, Khasiat Daging Belibis
Omega 9, Manfaat Omega 9, Khasiat Omega 9
Kulit Sapi, Manfaat Kulit Sapi, Khasiat Kulit Sapi , Jaket Kulit Sapi , Kulit Sapi Basah, Kulit Sapi Kering
kulit kambing, Jaket kulit kambing, Kaligrafi kulit kambing, manfaat kulit kambing, Khasiat kulit kambing, Motif Macan kulit kambing
Ikan Hiu, Manfaat Ikan Hiu, Khasiat Ikan Hiu
Tidur Siang, Manfaat Tidur Siang, Khasiat Tidur Siang
Desloratadine, Manfaat Desloratadine, Kegunaan Desloratadine, Khasiat Desloratadine
Lemak, Manfaat Lemak, Khasiat Lemak
Omega 3, Manfaat Omega 3, Khasiat Omega 3
Omega 6, Manfaat Omega 6, Khasiat Omega 6, Kandungan Omega 6
To Top